Loading
X
Selamat Datang di Portal Resmi Kecamatan Bojonegoro Bojonegoro © 2014
LAPORAN KINERJA TAHUN 2017

 

 

LAPORAN KINERJA TAHUN 2017

CAMAT

 

BAB I

PENDAHULUAN

Berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Bojonegoro Nomor 76 Tahun 2016  tentang Kedudukan , Susunan Organisasi,Uraian Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja  Kecamatan dan Kelurahan Kabupaten Bojonegoro  Camat  mempunyai tugas  sebagai berikut :

  1. Camat melaksanakan tugas mengkoordinasikan penyelenggaraan pemerintahan , pelayanan publik dan pemberdayaan masyarakat di tingkat Kecamatan.
  2. Dalam rangka melaksanakan tugas , camat menyelenggarakan fungsi  sebagai berikut :
  3. Penyelenggaraan urusan pemerintahan umum
  4. Pengoordinasian kegiatan pemberdayaan masyarakat
  5. Pengoordinasian  upaya penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum
  6. Pengoordinasian  penerapan dan penegakan peraturan daerah dan peraturan bupati
  7. Pengoordinasian  pemeliharaan prasarana dan saranan pelayanan umum
  8. Pengoordinasian  penyelenggaraan kegiatan pemerintahan yang dilakukan oleh perangkat daerah di tingkat Kecamatan
  9. Pembinaan dan mengawasi  penyelenggaraan kegiatan desa dan atau kelurahan
  10. Pelaksanaan urusan pemerintah yang menjadi kewenangan Kabupaten yang tidak dilaksanakan oleh unit kerja pemerintah daerah yang ada di kecamatan.
  11. Pelaksanaan fungsi lain yang diperintahkan oleh peraturan perundang undangan;

Adapun bagan struktur organisasi Camat adalah sebagai berikut :

Gambar 1.1

STRUKTUR ORGANISASI KECAMATAN BOJONEGORO

 

KELOMPOK JABATAN FUNGSIONAL

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BAB II

AKUNTABILITAS KINERJA JABATAN

Perjanjian Kinerja

          Sebagai bentuk dari komitmen dalam melaksanakan tugas selama satu tahun maka kami berjanji akan mewujudkan target kinerja yang seharusnya sesuai sasaran strategis yang ingin dicapai. Adapun penjabaran dari realisasi perjanjian kinerja tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Capaian Kinerja

Capaian kinerja  sasaran sebagaimana yang tertuang dalam dokumen perjanjian kinerja dengan berdasarkan hasil pengukuran kinerja

Sasaran

Indikator Kinerja

Target

Realisasi

Capaian (%)

Melaksanakan pelimpahan sebagian kewenangan Bupati dalam menyelenggarakan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, serta menyusun rencana program SKPD Kecamatan, melakukan pembinaan, evaluasi dan monitoring kegiatan di Desa serta melakukan koordinasi dengan instansi terkait muspika

 

Menyusun program kerja dan kegiatan SKPD

32 program

30 program

86.58

Melakukan monitoring ADD dan BKD

32 kegiatan

30 kegiatan

86.58

Melaksanakan konfrensi Kepala Desa, Sekretaris Desa dan Perangkat Daerah

36 koordinasi

34 koordinasi

86.81

Melakukan pembinaan APBDes

14  kegiatan

12  kegiatan

83.90

Melakukan monitoring PBB

84 kegiatan

80 kegiatan

87.08

Menghadiri rapat di Kabupaten

28  rapat

25  rapat

85.10

Melakukan pengawasan penyaluran Raskin

28 kegiatan

26 kegiatan

86.29

Menghadiri peringatan Hari Besar Keagamaan

12 kegiatan

12 kegiatan

88.67

Melakukan pembinaan dan pengawasan PNPM

28 kegiatan

25 kegiatan

85.10

Melaporkan Kejadian-kejadian bencana

12 kegiatan

10 kegiatan

83.11

Melakukan pembinaan PKK

10 kegiatan

9 kegiatan

85.33

 

  1. Evaluasi dan Analisa Kinerja

Dari tabel di atas dapat dilihat  bahwa secara umum kegiatan terlaksana  dengan  baik dengan   capaian  diatas 80%.

 

  1. Rencana Tindak Lanjut

Dalam rangka meningkatkan capaian kinerja , maka langkah langkah yang akan ditempuh :

- Melaksanakan perencanaan kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan dan dan anggaran.

- Melakukan evaluasi atas kegiatan yang dilaksanakan

- Melakukan koordinasi dan konsultasi dengan instansi terkait

- Kegiatan dilaksanakan tepat  waktu  sehingga terlaksana  sesuai target.

  1. Tanggapan Atasan Langsung

Tanggapan atasan atas laporan kinerja

Baik    Kurang baik   

Saran/Masukan :

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

BAB III PENUTUP

Dari uraian di atas dapat disimpulkan bahwa secara umum program kegiatan telah terlaksana dengan baik. Namun demikian masih ada hal yang tetap harus diperbaiki serta harus dilanjutkan kembali guna ketercapaian secara strategis.

 

 

Bupati Bojonegoro

 

 

H. S U Y O T O

Bojonegoro,  Pebruari 2018

Camat Bojonegoro

 

 

YUSNITA LIASARI, ST, M.Si

P e m b i n a Tk. I

NIP. 19721127 199803 2 004

 

 

 

LAPORAN KINERJA TAHUN 2017

SEKRETARIS KECAMATAN

 

BAB I

PENDAHULUAN

Berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Bojonegoro Nomor 76 Tahun 2016  tentang Kedudukan , Susunan Organisasi,Uraian Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja  Kecamatan dan Kelurahan Kabupaten Bojonegoro  Sekretaris Kecamatan  mempunyai tugas  sebagai berikut :

  1. Sekretaris mempunyai tugas merencanakan melaksanakan, mengoordinasikan dan mengendalikan kegiatan administrasi umum, kepegawaian , perlengkapan, penyusunan program   keuangan
  2. Dalam rangka melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud pada ayat (1) , Sekretaris mempunyai fungsi  :
  3. Pengelolaan dan pelayanan administrasi umum
  4. Pengelolaan administrasi kepegawaian
  5. Pengelolaan administrasi keuangan
  6. Pengelolaan administrasi perlengkapan
  7. Pengelolaan urusan rumah tangga
  8. Pelaksanaan koordinasi penyusunan pogram , anggaran dan perundang-undangandinasi
  9. Pelaksanaan koordinasi penyelenggaraan  tugas tugas seksi
  10. Pengelolaan kearsipan Kecamatan
  11. Pelaksanan monitoring dan evaluasi organisasi dan tata laksana
  12. Pelaksanaan fungsi lain yang diberikan oleh Camat terkait dengan tugas dan fungsinya

Adapun bagan struktur organisasi Sekretaris Kecamatan adalah sebagai berikut :

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BAB II

AKUNTABILITAS KINERJA JABATAN

Perjanjian Kinerja

          Sebagai bentuk dari komitmen dalam melaksanakan tugas selama satu tahun maka kami berjanji akan mewujudkan target kinerja yang seharusnya sesuai sasaran strategis yang ingin dicapai. Adapun penjabaran dari realisasi perjanjian kinerja tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Capaian Kinerja

Capaian kinerja  sasaran sebagaimana yang tertuang dalam dokumen perjanjian kinerja dengan berdasarkan hasil pengukuran kinerja

Sasaran

Indikator Kinerja

Target

Realisasi

Capaian (%)

Membantu camat dalam melaksanakan tugasnya dan memberikan pelayanan teknis administratif kepada seluruh perangkat Kecamatan

Pengelolaan dan pelayanan Administrasi Umum

 

24 kegiatan

24 kegiatan

100

Pengelolaan administrasi kepegawaian

24 kegiatan

24 kegiatan

100

Pengelolaan administrasi keuangan

 

20 data

20 data

100

Pengelolaan administrasi perlengkapan

  

24 kegiatan

24 kegiatan

100

Pengelolaan Urusan Rumah Tangga

 

144 kegiatan

144 kegiatan

100

Pelaksanaan koordinasi penyusunan Program, Anggaran dan Perundang-undangan

 

24 kegiatan

24 kegiatan

100

Pelaksanaan koordinasi penyelenggaraan Tugas-tugas seksi

 

48 kegiatan

48 kegiatan

100

Pengelola kearsipan kecamatan

 

24 kegiatan

24 kegiatan

100

Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Camat

 

24 kegiatan

24 kegiatan

100

Pelaksanaan fungsi lain yang diberikan oleh Camat terkait dengan fungsi dan tugasnya

24 kegiatan

24 kegiatan

100

 

  1. Evaluasi dan Analisa Kinerja

Dari tabel di atas dapat dilihat  bahwa secara umum kegiatan terlaksana dengan baik dengan   capaian target 100%..

  1. Rencana Tindak Lanjut

Dalam rangka meningkatkan capaian kinerja , maka langkah langkah yang akan ditempuh :

- Melaksanakan perencanaan kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan dan dan anggaran.

- Melakukan evaluasi atas kegiatan yang dilaksanakan

- Melakukan koordinasi dan konsultasi dengan instansi terkait

- Kegiatan dilaksanakan tepat  waktu  sehingga terlaksana  sesuai target.

  1. Tanggapan Atasan Langsung

Tanggapan atasan atas laporan kinerja

Baik    Kurang baik   

Saran/Masukan :

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

BAB III PENUTUP

Dari uraian di atas dapat disimpulkan bahwa secara umum program kegiatan telah terlaksana dengan baik. Namun demikian masih ada hal yang tetap harus diperbaiki serta harus dilanjutkan kembali guna ketercapaian secara strategis

 Mengetahui

Camat Bojonegoro

 

 

YUSNITA LIASARI, ST, M.Si

P e m b i n a Tk. I

NIP. 19721127 199803 2 004

Bojonegoro,  Pebruari 2018

Sekretaris Kecamatan

 

 

TRIGUNO SUDJONO PRIO, SSTP, MM

Penata Tk I

NIP. 19810815 199912 1 002

 

 

 

 

LAPORAN KINERJA TAHUN 2017

SEKSI KETENTRAMAN, KETERTIBAN DAN PERLINDUNGAN MASYARAKAT

 

BAB I

PENDAHULUAN

Berdasarkan Peraturan Bupati Bojonegoro Nomor 08 Tahun 2009 tentang Tugas Pokok dan Fungsi Kecamatan dan Kelurahan Kabupaten Bojonegoro,  Kepala  Seksi Ketentraman, Ketertiban dan Perlindungan Masyarakat mempunyai tugas melakukan pemberdayaan ketentraman, ketertiban umum dan  perlindungan masyarakat. Untuk melaksanakan tugas tersebut Kepala Seksi Ketentraman, Ketertiban dan Perlindungan Masyarakat mempunyai fungsi:

  1. Pelaksanaan stabilitas ketentraman dan ketertiban masyarakat di Kecamatan;
  2. Pengkoordinasian dengan instansi vertikal dan satuan polisi pamong praja dalam melaksanakan ketentraman, ketertiban umum dan perlindungan masyarakat;
  3. Pelaksanaan patrol di wilayah kecamatan terutama daerah rawan bencana;
  4. Penyusunan program, pembinaan, idologi Negara dan kesatuan bangsa;
  5. Penjagaan asset kecamatan;
  6. Pencegahan dan penanggulangan penyalahgunaan obat, narkotika, psikotropika, zat adiktif dan bahan berbahaya;
  7. Pencegahan dan penanggulangan bencana alam dan pengungsi;
  8. Pembinaan ketentraman, ketertiban, dan perlindungan masyarakat;
  9. Pelaksanaan fungsi-fungsi lain yang diberikan oleh Camat sesuai dengan bidang tugasnya.

Adapun bagan struktur organisasi Seksi Pemberdayaan Masyarakat adalah sebagai berikut :

 

 

 

 

 

 

 

BAB II

AKUNTABILITAS KINERJA JABATAN

Perjanjian Kinerja

         Sebagai bentuk dari komitmen dalam melaksanakan tugas selama satu tahun maka kami berjanji akan mewujudkan target kinerja yang seharusnya sesuai sasaran strategis yang ingin dicapai. Adapun penjabaran dari realisasi perjanjian kinerja tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Capaian Kinerja

Capaian kinerja  sasaran sebagaimana yang tertuang dalam dokumen perjanjian kinerja dengan berdasarkan hasil pengukuran kinerja

Sasaran

Indikator Kinerja

Target

Realisasi

Capaian (%)

Meningkatnya partisipasi aktif/peran serta ibu-ibu dalam pelaksanaan pembangunan

Terlaksananya pembinaan PKK daerah/kecamatan

18 desa/kelurahan

18 desa/kelurahan

100

Tercukupinya kebutuhan pakaian olahraga/khusus hari-hari tertentu

Tersedianya pakaian khusus hari - hari tertentu

175 stel

175 stel

100

Terwujudnya ketenangan dan kenyamanan kerja

Terpeliharanya gedung baik rutin maupun berkala

12 bulan

12 bulan

100

Terwujudnya kelancaran pelaksanaan tugas-tugas

Terpeliharanya kendaraan dinas/operasional

1 mobil dinas, 9 sepeda motor dinas

1 mobil dinas, 9 sepeda motor dinas

100

Terwujudnya kelancaran pelaksanaan tugas

Terpeliharanya peralatan kantor

12 bulan

12 bulan

100

 

  1. Evaluasi dan Analisa Kinerja

Dari tabel di atas dapat dilihat  bahwa kegiatan terlaksana dengan  capaian 100%.

  1. Rencana Tindak Lanjut

Dalam rangka meningkatkan capaian kinerja , maka langkah langkah yang akan ditempuh :

- Melaksanakan perencanaan kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan dan dan anggaran.

- Melakukan evaluasi atas kegiatan yang dilaksanakan

- Melakukan koordinasi dan konsultasi dengan instansi terkait

- Kegiatan dilaksanakan tepat  waktu  sehingga terlaksana  sesuai target.

  1. Tanggapan Atasan Langsung

Tanggapan atasan atas laporan kinerja

Baik    Kurang baik   

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………...

BAB III PENUTUP

Dari uraian laporan kinerja di atas dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan program kegiatan telah terlaksana sesuai target yang ditetapkan.

 

Mengetahui

Camat Bojonegoro

 

 

YUSNITA LIASARI, ST, M.Si

 

P e m b i n a Tk. I

 

NIP. 19721127 199803 2 004

 

Bojonegoro, 30 Desember 2016

Kasi Ketentraman dan Ketertiban

 

 

SUTARDJO, SH

Penata Tk I

NIP. 19591220 198303 1 014

 

 

 

 

LAPORAN KINERJA TAHUN 2017

SEKSI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT

 

BAB I

PENDAHULUAN

Berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Bojonegoro Nomor 76 Tahun 2016  tentang Kedudukan , Susunan Organisasi,Uraian Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja  Kecamatan dan Kelurahan Kabupaten Bojonegoro  Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat  mempunyai tugas  sebagai berikut :

  1. Menyiapkan bahan penyusunan program dan pemberdayaan perekonomian masyarakat Desa/Kelurahan, Produksi dan Distribusi
  2. Menyiapkan bahan perumusan, perencanaan, dan pengembangan pembangunan Desa/Kelurahan
  3. Menyiapkan bahan koordinasi dan mengakumulasi proyek masuk Desa/Kelurahan
  4. Menyiapkan bahan Koordinasi, pembinaan dan pengawasan serta pelaporan langkah-langkah penanggulangan terjadinya pencemaran dan kerusakan Lingkungan
  5. Melaksanakan pencegahan aras pengambilan sumber daya alam tanpa izin dan dapat mengganggu serta membahayakan Lingkungan hidup
  6. Melaksanakan pendataan potensi Desa/Kelurahan
  7. Menyiapkan bahan pembinaan Kelembagaan Desa/Kelurahan
  8. Melaksanakan sosialisasi dan monitoring pembangunan Desa/Kelurahan
  9. Menyiapkan bahan fasilitasi pengembangan swadaya masyarakat dalam pembangunan
  10. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Camat terkait dengan tugas dan fungsinya.

Adapun bagan struktur organisasi Seksi Pemberdayaan Masyarakat adalah sebagai berikut :

 

 

 

 

BAB II

AKUNTABILITAS KINERJA JABATAN

Perjanjian Kinerja

         Sebagai bentuk dari komitmen dalam melaksanakan tugas selama satu tahun maka kami berjanji akan mewujudkan target kinerja yang seharusnya sesuai sasaran strategis yang ingin dicapai. Adapun penjabaran dari realisasi perjanjian kinerja tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Capaian Kinerja

Capaian kinerja  sasaran sebagaimana yang tertuang dalam dokumen perjanjian kinerja dengan berdasarkan hasil pengukuran kinerja

Sasaran

Indikator Kinerja

Target

Realisasi

Capaian (%)

Tersedianya data/ statistik/ informasi daerah

Tercetaknya buku kecamatan dalam angka

10 buku

0

0

Meningkatnya ketahanan pangan

Tersedianya bibit tanaman

1 paket

0

0

Meningkatnya partisipasi aktif/peran serta ibu-ibu dalam pelaksanaan pembangunan

Terlaksananya pembinaan PKK daerah/kecamatan

100%

100 %

100%

Tersusunnya daftar usulan kegiatan pembangunan di Kecamatan Bojonegoro

Terselenggaranya musrenbang Kecamatan dan Desa

100%

0

0

  1. Evaluasi dan Analisa Kinerja

Dari tabel di atas dapat dilihat  bahwa  hanya satu  kegiatan yang  terlaksana  dengan  capaian 100%. Sedangkan tiga  kegiatan tidak bisa  dilaksanakan dikarenakan ada perubahan anggaran

  1. Rencana Tindak Lanjut

Dalam rangka meningkatkan capaian kinerja , maka langkah langkah yang akan ditempuh :

- Melaksanakan perencanaan kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan dan dan anggaran.

- Melakukan evaluasi atas kegiatan yang dilaksanakan

- Melakukan koordinasi dan konsultasi dengan instansi terkait

- Kegiatan dilaksanakan tepat  waktu  sehingga terlaksana  sesuai target.

  1. Tanggapan Atasan Langsung

Tanggapan atasan atas laporan kinerja

Baik    Kurang baik   

…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

BAB III PENUTUP

Dari uraian di atas dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan program  kegiatan telah terlaksana sesuai target yang ditetapkan.

 

 Mengetahui

Camat Bojonegoro

 

 

YUSNITA LIASARI, ST, M.Si

P e m b i n a Tk. I

NIP. 19721127 199803 2 004

Bojonegoro,  Pebruari 2018

Kasi Pemberdayaan Masyarakat

 

 

SUTIKNO,SH

Penata Tk I

NIP. 19650511 198503 1 003

 

 

 

LAPORAN KINERJA TAHUN 2017

SEKSI PEMERINTAHAN

 

BAB I

PENDAHULUAN

Berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Bojonegoro Nomor 76 Tahun 2016  tentang Kedudukan , Susunan Organisasi,Uraian Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja  Kecamatan dan Kelurahan Kabupaten Bojonegoro  Kepala Seksi Pemerintahan   mempunyai tugas  sebagai berikut :

  1. Menyiapkan bahan penyusunan program dan pembinaan penyelenggaraan pemerintahan umum dan desa atau kelurahan
  2. Menyiapkan bahan penyusunan program, pembinaan administrasi kependudukan dan catatan sipil
  3. Menyiapkan bahan fasilitasi penataan desa/ kelurahan  dan penyusunan peraturan desa
  4. Menyiapkan bahan fasilitasi penyelenggaraan kerjasama antar desa dan penyelesaian perselisian antar desa/kelurahan
  5. Menyiapkan bahan fasilitasi penyelenggaraan pemilihan Kepala Desa dan Badan Permusyawaratan Desa
  6. Menyiapkan bahan penilaian atas Laporan Pertanggungjawaban Kepala Desa
  7. Menyiapkan bahan pembantuan terhadap pelaksanaan pembebasan tanah Milik dan pelepasan hak yang akan dipergunakan untuk kepentingan pembangunan, serta peralihan status tanah dari tanah Negara menjadi hak milik sesuai dengan ketentuan Peraturan Perundang-undangan
  8. Menyiapkan bahan pengawasan atas tanah-tanah Negara dan tanah asset Pemerintahan Daerah di wilayah kerjanya
  9. Menyiapkan bahan pembantuan  dalam hal penetapan peruntukan, proses pengalihan, dan perubahan status tanah Kekayaan Desa serta pengalihan status tanah Kekayaan Desa yang berubah menjadi Kelurahan
  10. Melaksanakan monitoring dan inventarisasi terhadap setiap kegiatan yang berkaitan dengan penggunaan tanah terlantar, tanah Negara bebas, dan tanah timbul diwilayah kerjanya
  11. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Camat terkait dengan tugas dan fungsinya

Adapun bagan struktur organisasi Seksi Pemerintahan adalah sebagai berikut :

 

 

 

 

BAB II

AKUNTABILITAS KINERJA JABATAN

Perjanjian Kinerja

          Sebagai bentuk dari komitmen dalam melaksanakan tugas selama satu tahun maka kami berjanji akan mewujudkan target kinerja yang seharusnya sesuai sasaran strategis yang ingin dicapai. Adapun penjabaran dari realisasi perjanjian kinerja tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Capaian Kinerja

Capaian kinerja  sasaran sebagaimana yang tertuang dalam dokumen perjanjian kinerja dengan berdasarkan hasil pengukuran kinerja

Sasaran

Indikator Kinerja

Target

Realisasi

Capaian (%)

Meningkatnya Kapasitas Sumber daya aparatur

Terlaksananya sosialisasi peraturan perundang - undangan

1 kegiatan

0

0

Tersedianya makanan dan minuman peserta rapat Kantor Kecamatan

Jumlah terbayarnya pembelian makanan dan minuman Kantor Kecamatan

100 %

100%

100%

Terwujudnya kelancaran rapat koordinasi luar daerah

Terlaksanananya rapat koordinasi dan konsultasi luar daerah

100%

0

0

Terwujudnya kelancaran rapat koordinasi dalam daerah

Terlaksananya rapat koordinasi dalam daerah

100%

0

0

Terwujudnya kelancaran program kegiatan kecamatan

Terbayarnya honorarium PTT, petugas radiogram, web site

100%

100%

100%

 

  1. Evaluasi dan Analisa Kinerja

Dari tabel di atas dapat dilihat  bahwa hanya dua kegiatan terlaksana  dengan   capaian 100%. Sedangkan tiga  kegiatan tidak bisa  dilaksanakan dikarenakan ada perubahan anggaran

  1. Rencana Tindak Lanjut

Dalam rangka meningkatkan capaian kinerja , maka langkah langkah yang akan ditempuh :

-   Melaksanakan perencanaan kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan dan dan anggaran.

- Melakukan evaluasi atas kegiatan yang dilaksanakan

- Melakukan koordinasi dan konsultasi dengan instansi terkait

- Kegiatan dilaksanakan tepat  waktu  sehingga terlaksana  sesuai target

  1. Tanggapan Atasan Langsung

Tanggapan atasan atas laporan kinerja

Baik    Kurang baik   

...............................................................................................................................

…………………………………………………………………………………………..

 

 

 

 

 

 

BAB III PENUTUP

Dari uraian laporan kinerja di atas dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan program kegiatan telah terlaksana sesuai target yang ditetapkan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 Mengetahui

Camat Bojonegoro

 

 

YUSNITA LIASARI, ST, M.Si

P e m b i n a Tk. I

NIP. 19721127 199803 2 004

Bojonegoro,   Pebruari 2018

Kasi Pemerintahan

 

 

PANGAT, SH

Penata Tk I

NIP. 19670311 198603 1 002

 

 

 

LAPORAN KINERJA TAHUN 2017

SEKSI PELAYANAN UMUM

 

BAB I

PENDAHULUAN

Berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Bojonegoro Nomor 76 Tahun 2016  tentang Kedudukan , Susunan Organisasi,Uraian Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja  Kecamatan dan Kelurahan Kabupaten Bojonegoro  Kepala Seksi Pelayanan Umum mempunyai tugas  sebagai berikut :  

  1. Menyiapkan bahan penyusunan program dan penyelengaraan pembinaan pelayanan kekayaan dan inventarisasi Desa/Kelurahan
  2. Menyiapkan bahan penyusunan program dan penyelengaraan pemberdayaan kebersihan, keindahan, pertamanan dan sanitasi lingkungan
  3. Menyiapkan bahan penyusunan program dan penyelenggaraan pemeliharaan sarana dan prasarana fisik pelayanan umum
  4. Melaksanakan pelayanan perizinan
  5. Melaksanakan inventarisasi usaha yang dimiliki perizinan
  6. Melaksanakan tugas yang lain yang diberikan oleh Camat terkait dengan Tugas san Fungsinya.

Adapun bagan struktur organisasi Seksi Pelayanan Umum adalah sebagai berikut :

 

 

 

 

 

BAB II

AKUNTABILITAS KINERJA JABATAN

Perjanjian Kinerja

          Sebagai bentuk dari komitmen dalam melaksanakan tugas selama satu tahun maka kami berjanji akan mewujudkan target kinerja yang seharusnya sesuai sasaran strategis yang ingin dicapai. Adapun penjabaran dari realisasi perjanjian kinerja tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Capaian Kinerja

Capaian kinerja  sasaran sebagaimana yang tertuang dalam dokumen perjanjian kinerja dengan berdasarkan hasil pengukuran kinerja

Sasaran

Indikator Kinerja

Target

Realisasi

Capaian (%)

Merencanakan dan memberikan pelayanan secara efektif, efisien dan maksimal di bidang perijinan, kebersihan dan eventarisasian aset agar pelaksanaan pekerjaan pelayanan menjadi lancar.

 Menyusun program  dan penyelenggaraan pembinaan Pelayanan Kekayaan dan Inventaris Desa/Kelurahan

2 dokumen

2 dokumen

100

 

Penyelenggaraan  Pemberdayaan Kebersihan, Keindahan , Pertamanan dan sanitasi lingkungan

10 kegiatan

8 kegiatan

80

 

Penyelenggaraan pemeliharaan sarana dan prasarana fisik pelayanan Umum

10 kegiatan

8 kegiatan

80

 

Memantau pelaksanaan inventarisasi usaha yang memiliki perijinan

70 berkas

56 berkas

82.00

 

Memantau pelaksanaan pelayanan perijinan

12 kegiatan

10 kegiatan

83.11

 

Menghimpun data Perusahaan yang memiliki ijin di wilayah Kecamatan Bojonegoro

12 data

10 data

83.11

 

Melakukan koordinasi , pembinaan dan pengawasan serta pelaporan langkah-langkah penanggulangan terjadinya pencemaran dan kerusakan lingkungan

6 kegiatan

4 kegiatan

77.56

 

 

 

  1. Evaluasi dan Analisa Kinerja

Dari tabel di atas dapat dilihat  bahwa kegiatan secara umum terlaksana dengan   capaian 80%.

  1. Rencana Tindak Lanjut

Dalam rangka meningkatkan capaian kinerja , maka langkah langkah yang akan ditempuh :

- Melaksanakan perencanaan kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan dan dan anggaran.

- Melakukan evaluasi atas kegiatan yang dilaksanakan

- Melakukan koordinasi dan konsultasi dengan instansi terkait

- Kegiatan dilaksanakan tepat  waktu  sehingga terlaksana  sesuai target.

  1. Tanggapan Atasan Langsung

Tanggapan atasan atas laporan kinerja

Baik    Kurang baik   

Saran/Masukan :

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

 

 

BAB III PENUTUP

Dari uraian di atas dapat disimpulkan bahwa secara umum program kegiatan telah terlaksana dengan baik. Namun demikian masih ada hal yang tetap harus diperbaiki serta harus dilanjutkan kembali guna ketercapaian secara strategis.

 

Mengetahui

Camat Bojonegoro

 

 

YUSNITA LIASARI, ST, M.Si

P e m b i n a Tk. I

NIP. 19721127 199803 2 004

Bojonegoro, Pebruari 2018

Kasi Pelayanan Umum

 

 

NETTY SARASWATI P, S.Sos

Penata Tk. I

NIP. 19640130 198902 2 001

 

 

 

LAPORAN KINERJA TAHUN 2017

SEKSI KESEJAHTERAAN RAKYAT

 

BAB I

PENDAHULUAN

Berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Bojonegoro Nomor 76 Tahun 2016  tentang Kedudukan , Susunan Organisasi,Uraian Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja  Kecamatan dan Kelurahan Kabupaten Bojonegoro  Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat mempunyai tugas  sebagai berikut :

  1. Menyiapkan bahan penyusunan program bantuan sosial, pemberdayaan  kepemudaan, peranan wanita dan Olahraga
  2. Menyiapkan bahan penyusunan program dan pemberdayaan Kehidupan keagamaan, pendidikan, kebudayaan dan kesehatan masyarakat
  3. Menyiapkan bahan fasilitasi penyelenggaraan sarana pendidikan dan pelayanan Kesehatan
  4. Menyiapkan bahan koordinasi, pembinaan dan pengembangan ketenagakerjaan dan pemburuhan
  5. Menyiapkan bahan penanggulangan dan pengoordinasian masalah social
  6. Melaksanakan monitoring, evaluasi, dan melapokan kondisi Sembako di Desa/Kelurahan
  7. Melaksanakan tugas lain yang di berikan oleh Camat terkait dengan tugas dan fungsinya

Adapun bagan struktur organisasi Seksi Pelayanan Umum adalah sebagai berikut :

 

 

 

 

BAB II

AKUNTABILITAS KINERJA JABATAN

Perjanjian Kinerja

         Sebagai bentuk dari komitmen dalam melaksanakan tugas selama satu tahun maka kami berjanji akan mewujudkan target kinerja yang seharusnya sesuai sasaran strategis yang ingin dicapai. Adapun penjabaran dari realisasi perjanjian kinerja tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Capaian Kinerja

Capaian kinerja  sasaran sebagaimana yang tertuang dalam dokumen perjanjian kinerja dengan berdasarkan hasil pengukuran kinerja

Sasaran

Indikator Kinerja

Target

Realisasi

Capaian (%)

Terwujudnya ketenangan dan kenyamanan kerja

Terpeliharanya gedung baik rutin maupun berkala

100%

100%

100%

Terwujudnya kelancaran pelaksanaan tugas-tugas

Terpeliharanya kendaraan dinas/operasional

100%

100%

100%

Terwujudnya kelancaran pelaksanaan tugas

Terpeliharanya peralatan kantor

100%

100%

100%

Tercukupinya kebutuhan pakaian olahraga/khusus hari-hari tertentu

Tersedianya pakaian khusus hari - hari tertentu

100%

0%

0%

 

  1. Evaluasi dan Analisa Kinerja

Dari tabel di atas dapat dilihat  bahwa kegiatan secara umum terlaksana dengan   capaian 100%. Namun ada satu  kegiatan yang tidak terealisasi  dikarenakan ada perubahan anggaran.

  1. Rencana Tindak Lanjut

Dalam rangka meningkatkan capaian kinerja , maka langkah langkah yang akan ditempuh :

- Melaksanakan perencanaan kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan dan dan anggaran.

- Melakukan evaluasi atas kegiatan yang dilaksanakan

- Melakukan koordinasi dan konsultasi dengan instansi terkait

- Kegiatan dilaksanakan tepat  waktu  sehingga terlaksana  sesuai target.

  1. Tanggapan Atasan Langsung

Tanggapan atasan atas laporan kinerja

Baik    Kurang baik   

Saran/Masukan :

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

BAB III PENUTUP

Dari uraian di atas dapat disimpulkan bahwa secara umum program kegiatan telah terlaksana dengan baik. Namun demikian masih ada hal yang tetap harus diperbaiki serta harus dilanjutkan kembali guna ketercapaian secara strategis.

 

Mengetahui

Camat Bojonegoro

 

 

YUSNITA LIASARI, ST, M.Si

P e m b i n a Tk. I

NIP. 19721127 199803 2 004

Bojonegoro,  Pebruari 2018

Kasi Kesejahteraan Rakyat

 

 

Drs. AGUNG SETIJAWAN

Penata Tk I

NIP. 19601216 199202 1 001

 

 

 

 

LAPORAN KINERJA TAHUN 2017

SUBAG UMUM,  KEPEGAWAIAN DAN KEUANGAN

BAB I

PENDAHULUAN

Berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Bojonegoro Nomor 76 Tahun 2016  tentang Kedudukan , Susunan Organisasi,Uraian Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja  Kecamatan dan Kelurahan Kabupaten Bojonegoro  Kepala Sub Bagian Umum, Kepegawaian dan Keuangan mempunyai tugas  sebagai berikut :

  1. Melaksanakan pengelolaan urusan perlengkapan dan rumah tangga
  2. Melaksanakan  pengelolaan urusan tata usaha surat menyurat dan kearsipan
  3. Melaksanakan pengelolaan tata usaha kepegawaian yang meliputi pengumpulan data pegawai, buku induk pegawai, mutasi pengangkatan, kenaikan pangkat, pembinaan karir dan pensiun pegawai
  4. Melaksanakan penyusunan bahan informasi dan perencanaan pegawai
  5. Melaksanakan penyusunan administrasi serta evaluasi kepegawaian
  6. Menyelenggarakan usaha peningkatan mutu pengetahuan dan disiplin pegawai
  7. Melaksanakan penghimpunan dan pengolahan bahan bahan untuk menyusun anggaran
  8. Menyiapkan bahan penyusunan rancangan, anggaran pendapatan dan belanja daerah
  9. Melaksanakan pengelolaan tata usaha keuangan dan pembukuan realisasi anggaran pendapatan dan belanja
  10. Melaksanakan perhitungan anggaran dan verifikasi
  11. Menyelenggarakan tata usaha pembayaran gaji pegawai
  12. Mengelola keuangan pada belanja perjalanan dinas, alat tulis kantor dan makanan serta minuman
  13. Melaksanakan evaluasi dan menyusun laporan di bidang keuangan
  14. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh sekretaris terkait dengan tugas dan fungsinya

Adapun bagan struktur organisasi Subag Umum dan Kepegawaian adalah sebagai berikut :

 

 

 

 

BAB II

AKUNTABILITAS KINERJA JABATAN

Perjanjian Kinerja

         Sebagai bentuk dari komitmen dalam melaksanakan tugas selama satu tahun maka kami berjanji akan mewujudkan target kinerja yang seharusnya sesuai sasaran strategis yang ingin dicapai. Adapun penjabaran dari realisasi perjanjian kinerja tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Capaian Kinerja

Capaian kinerja  sasaran sebagaimana yang tertuang dalam dokumen perjanjian kinerja dengan berdasarkan hasil pengukuran kinerja

Sasaran

Indikator Kinerja

Target

Realisasi

Capaian (%)

Terpenuhinya kebutuhan komunikasi,air dan listrik

Tersedianya sarana komunikasi,air dan listrik

12 bulan

12 bulan

100

Tercapainya Jasa Pemeliharaan dan perizinan kendaraan dinas/operasional

Tersedianya jasa pemeliharaan dan perijinan kendaraan dinas/operasional

1 mobil dinas dan 4 sepeda motor dinas

0

0

Terwujudnya pencapaian kinerja pengelola administrasi keuangan, serta tertib administrasi keuangan dan aset

Terpenuhinya honorarium pengelola administrasi keuangan

Semua pengelola administrasi keuangan

Semua pengelola administrasi keuangan

100

Terwujudnya lingkungan kantor yang bersih dan nyaman

Terpenuhinya kebutuhan kebersihan kantor

12 bulan

12 bulan

100

Terwujudnya kelancaran pelaksanaan administrasi tugas-tugas kecamatan

Tersedianya alat tulis kantor

12 bulan

12 bulan

100

Terwujudnya kelancaran pelaksanaan tugas-tugas dengan baik

Tersedianya barang cetakan dan penggandaan

12 bulan

12 bulan

100

Terwujudnya kelancaran pelaksanaan tugas-tugas dengan baik

Tersedianya komponen instalasi listrik penerangan bangunan kantor

0

0

0

Terwujudnya kelancaran pelaksanaan tugas

Tersedianya peralatan kantor yang memadai

0

0

0

 

  1. Evaluasi dan Analisa Kinerja

Dari tabel di atas dapat dilihat   bahwa secara umum kegiatan terlaksana dengan baik , Namun demikian ada  kegiatan yang tidak terlaksana dikarenakan ada perubahan anggaran.  

  1. Rencana Tindak Lanjut

Dalam rangka meningkatkan capaian kinerja , maka langkah langkah yang akan ditempuh :

- Melaksanakan perencanaan kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan dan dan anggaran.

- Melakukan evaluasi atas kegiatan yang dilaksanakan

- Melakukan koordinasi dan konsultasi dengan instansi terkait

- Kegiatan dilaksanakan tepat  waktu  sehingga terlaksana  sesuai target.

  1. Tanggapan Atasan Langsung

Tanggapan atasan atas laporan kinerja

Baik    Kurang baik   

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

BAB III PENUTUP

Dari uraian di atas dapat disimpulkan bahwa kegiatan telah terlaksana dengan baik. Namun demikian ada yang perlu diperbaiki serta harus dilanjutkan  guna ketercapaian sasaran  strategis

 

 

 

 Mengetahui

Sekretaris Kecamatan

 

 

TRIGUNO SUDJONO PRIO, SSTP, MM

Penata Tk I

NIP. 19810815 199912 1 002

Bojonegoro,    Pebruari 2018

Kasubag Umum dan Kepegawaian

 

 

MISNAN

Penata

NIP. 19610809 198503 1 014

 

 

 

 

LAPORAN KINERJA TAHUN 2017

SUBAG PROGRAM DAN LAPORAN

 

BAB I

PENDAHULUAN

Berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Bojonegoro Nomor 76 Tahun 2016  tentang Kedudukan , Susunan Organisasi,Uraian Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja  Kecamatan dan Kelurahan Kabupaten Bojonegoro  Kepala Sub Bagian Program dan Laporan mempunyai tugas  sebagai berikut :

  1. Melaksanakan pengumpulan dan pengadaan sistematisasi  data untuk bahan penyusunan program
  2. Melaksanakan tugas pengumpulan dan penyajian data statistic
  3. Menyiapkan bahan perumusan dan pelaksanaan penyusunan rencana program
  4. Menyiapkan bahan pengelolaan , inventarisasi, pengkajian, dan analisis pelaporan
  5. Melaksanakan inventarisasi hasil pengawasan dan tindak lanjut hasil pengawasan
  6. Menyiapkan bahan penyelenggaraan kerja sama pengawasan
  7. Melaksanakan analisis dan evaluasi serta pengendalian pelaksanaan program dan kegiatan
  8. Melaksanakan penghimpunan dan pengadaan sistematisasi data dan menyusun dokumen tasi peraturan perundang undangan dan hasil pembangunan
  9. Melaksanakan penyiapan bahan pembinaan organisasi dan tata laksana
  10. Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Sekretaris  trekait dengan tugas dan fungsinya

Adapun bagan struktur organisasi Subag Program dan Laporan adalah sebagai berikut :

 

 

 

 

BAB II

AKUNTABILITAS KINERJA JABATAN

Perjanjian Kinerja

         Sebagai bentuk dari komitmen dalam melaksanakan tugas selama satu tahun maka kami berjanji akan mewujudkan target kinerja yang seharusnya sesuai sasaran strategis yang ingin dicapai. Adapun penjabaran dari realisasi perjanjian kinerja tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Capaian Kinerja

Capaian kinerja  sasaran sebagaimana yang tertuang dalam dokumen perjanjian kinerja dengan berdasarkan hasil pengukuran kinerja

Sasaran

Indikator Kinerja

Target

Realisasi

Capaian (%)

Pelayanan administratif  dalam menyiapkan bahan penyusunan, penghimpunan, pengolahan, penyimpanan, evaluasi program dan laporan

Tersusunnya Renja  SKPD

1 buku

1 buku

100

Tersusunnya laporan bulanan camat

12 bulan

12 bulan

100

Tersusunnya LAKIP SKPD

1 buku

1 buku

100

Tersusunnya  data hasil pelaksanaan pembangunan Kec.  Untuk penyusunan LKPJ

1 buku

1 buku

100

Tersusunnya  perjanjian kinerja  SKPD

1 buku

1 buku

100

Tersusunnya LPPD SKPD

1 buku

1 buku

100

 

  1. Evaluasi dan Analisa Kinerja

Dari tabel di atas dapat dilihat  bahwa kegiatan terlaksana dengan baik dengan   capaian target 100%.

  1. Rencana Tindak Lanjut

Dalam rangka meningkatkan capaian kinerja , maka langkah langkah yang akan ditempuh :

- Melaksanakan perencanaan kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan dan dan anggaran.

- Melakukan evaluasi atas kegiatan yang dilaksanakan

- Melakukan koordinasi dan konsultasi dengan instansi terkait

- Kegiatan dilaksanakan tepat  waktu  sehingga terlaksana  sesuai target.

 

  1. Tanggapan Atasan Langsung

Tanggapan atasan atas laporan kinerja

Baik    Kurang baik   

  Saran/Masukan

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

BAB III PENUTUP

Dari uraian laporan kinerja di atas dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan program kegiatan telah terlaksana sesuai target yang ditetapkan.

 

Mengetahui

Sekretaris Kecamatan

 

 

TRIGUNO SUDJONO PRIO, SSTP, MM

Penata Tk I

NIP. 19810815 199912 1 002

Bojonegoro,    Pebruari 2018

Kasubag Program dan Laporan

 

 

Dra. SRI MURYATI

Penata Tk. I

NIP. 19640803 200112 2 001

 

 

 

 

LAPORAN KINERJA TAHUN 2017

STAF

 

Sasaran

Indikator Kinerja

Target

Realisasi

Capaian (%)

Melaksanakan tugas pelayanaan administrasi keuangan dan tugas – tugas yang diberikan oleh Kasubag Keuangan

Melakukan tata usaha pembayaran gaji

23 kegiatan

21 kegiatan

87.43

Membuat pembukuan bendahara pengeluaran

37 kegiatan

32 kegiatan

85.83

Membuat pengajuan UP/GU/LS ke BUD

2 berkas

2 berkas

88.67

Bendahara pengeluaran menyampaikan LPJ

2 berkas

2 berkas

85.33

Membuat SPP, SPM

2 kegiatan

2 kegiatan

87.00

Membuat pertanggung jawaban fungsional

55 kegiatan

30 kegiatan

70.18

Membuat SPT tahunan PNS Kec.Bojonegoro

55 kegiatan

55 kegiatan

92.00

Membuat daftar perhitungan dan penerimaan tambahan penghasilan berdasarkan beban kerja

24 kegiatan

18 kegiatan

78.67

Melakukan tugas lain yang diberikan oleh Camat

18 kegiatan

14 kegiatan

77.93

 

Tanggapan Atasan Langsung

Tanggapan atasan atas laporan kinerja :

Baik Kurang Baik

Saran / Masukan :

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

 Mengetahui

Kasubag Umum dan Kepegawaian

 

 

MISNAN

Penata

NIP. 19610809 198503 1 014

Bojonegoro,    Pebruari 2018

Staf Kecamatan Bojonegoro

 

 

SUPIYAH

Penata Muda Tk I

NIP. 19660619 198902 2 00

 

 

 

 

 

LAPORAN KINERJA TAHUN 2017

STAF

 

Sasaran

Indikator Kinerja

Target

Realisasi

Capaian (%)

Melaksanakan tugas-tugas di bidang pembinaan pelayanan umum serta melaksanakan tugas-tugas yang diberikan oleh Kasi

 mengolah data dan melayani perijinan / pemutihan IMB

38 berkas

30 berkas

90

mengetik  surat-surat

72 berkas

72 berkas

100

menyiapkan  pelaksanaan konferensi perangkat desa

48 berkas

35 berkas

90

mengumpulkan  data desa yang memiliki usaha

25 berkas

17 berkas

80

melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh camat

100 berkas

85 berkas

90

Mengurusi pelayanan surat-surat

720 surat

695 surat

95

 

Tanggapan Atasan Langsung

Tanggapan atasan atas laporan kinerja :

Baik Kurang Baik

Saran / Masukan :

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

 

 

 

Mengetahui

Kasi Pelayanan Umum

 

 

NETTY SARASWATI P, S.Sos

Penata Tk. I

NIP. 19640130 198902 2 001

Bojonegoro,    Pebruari 2018

Staf Kecamatan Bojonegoro

 

 

M. ARIFIN, S.Sos

Penata  Muda

NIP. 19741201 199803 1 004

 

 

 

LAPORAN KINERJA TAHUN 2016

STAF

 

Sasaran

Indikator Kinerja

Target

Realisasi

Capaian (%)

Melakukan administrasi pemrintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Desa serta memberikan pelayanan administratif kepada Kepala Desa

Mendata PBB

60 berkas

54 berkas

90

Menyiapkan urusan tata usaha surat menyurat

240 kegiatan

240 kegiatan

100

Menyiapkan pelayanan administratif pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan kepada kepala desa

300 kberkas

215 berkas

85

Menyiapkan laporan hasil kegiatan APBDes, LPJAPBDes

2 berkas

1 berkas

85

Mengolah data urusan keuangan dan urusan administratif

300 kegiatan

275 kegiatan

95

Melaksanakan tugas lain yang diberikan atasan

240 berkas

204 berkas

85

 

Tanggapan Atasan Langsung

Tanggapan atasan atas laporan kinerja :

Baik Kurang Baik

Saran / Masukan :

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

 

 

Mengetahui

Kasi Pemerintahan

 

 

PANGAT, SH

Penata Tk I

NIP. 19670311 198603 1 002

Bojonegoro, 30 Desember 2016

Sekdes Kalirejo

 

 

TIYONO

Pengatur  Muda

NIP. 19611011  200701 1 004

 

 

 

 

LAPORAN KINERJA TAHUN 2017

STAF

 

Sasaran

Indikator Kinerja

Target

Realisasi

Capaian (%)

Melaksanakan tugas-tugas di bidang Pemerintahan

Melayani Perekaman E-KTP

72 berkas

65 berkas

85.43

Melayani pengurusan surat Pindah tempat antar Desa,Kecamatan dan Kabupaten

25 berkas

21 berkas

83.33

Melayani pembuatan surat pengantar KTP,KK,Akte Kelahiran

25 berkas

25 berkas

92.00

Melaksanakan pemeriksaan kelengkapan guna pengoperasian komputer

50 berkas

42 berkas

80.00

Mengetik surat yang berkaitan dengan tupoksi

150 berkas

125 berkas

83.11

Menyiapkan bahan konfrensi Kades

12 berkas

8 berkas

75.89

Menghimpun laporan APBDes

1 dokumen

1 dokumen

88.67

 

Tanggapan Atasan Langsung

Tanggapan atasan atas laporan kinerja :

Baik Kurang Baik

Saran / Masukan :

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

 Mengetahui

Kasi Pemerintahan

 

 

PANGAT, SH

Penata Tk I

NIP. 19670311 198603 1 002

Bojonegoro,   Pebruari 2018

Staf Kecamatan Bojonegoro

 

 

TEGUH TRI ATMOJO P

Pengatur Tk.I

NIP. 19821013  200312 1 002

 

 

 

 

 

LAPORAN KINERJA TAHUN 2016

STAF

 

Sasaran

Indikator Kinerja

Target

Realisasi

Capaian (%)

Melakukan administrasi pemrintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Desa serta memberikan pelayanan administratif kepada Kepala Desa

Mendata PBB

60 berkas

52 berkas

90

Menyiapkan urusan tata usaha surat menyurat

240 kegiatan

240 kegiatan

100

Menyiapkan pelayanan administratif pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan kepada kepala desa

300 kberkas

180 berkas

80

Menyiapkan laporan hasil kegiatan APBDes, LPJAPBDes

2 berkas

2 berkas

85

Mengolah data urusan keuangan dan urusan administratif

300 kegiatan

265 kegiatan

90

Melaksanakan tugas lain yang diberikan atasan

240 berkas

185 berkas

80

 

Tanggapan Atasan Langsung

Tanggapan atasan atas laporan kinerja :

Baik Kurang Baik

Saran / Masukan :

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

 

 

Mengetahui

Kasi Pemerintahan

 

 

PANGAT, SH

Penata Tk I

NIP. 19670311 198603 1 002

Bojonegoro, 30 Desember 2016

Sekdes Campurejo

 

 

SUSILO WANDRIYO

Penata  Muda Tk. I

NIP. 19721121  201001 1 002

 

 

 

LAPORAN KINERJA TAHUN 2017

STAF

Sasaran

Indikator Kinerja

Target

Realisasi

Capaian (%)

Melaksanakan tugas dibidang Pemberdayaan Masyarakat Desa dan tugas lain yang diberikan oleh Kasi/Camat

Melaksanaan kegiatan Musrenbang Kecamatan

150  kegiatan

115 kegiatan

79.22

Mengkoordinasikan dan mengakumulasi Proyek masuk Desa

25 kegiatan

20 kegiatan

82.00

Melaporkan langkah-langkah penanggulangan terjadinya pencemaran dan kerusakan lingkungan

24 kegiatan

21 kegiatan

84.50

Mendata Potensi Desa/Kelurahan

5 data

4 data

82.00

Pembinaan kelembagaan Desa/Kelurahan

50 kegiatan

40 kegiatan

82.00

Sosialisasi dan monitoring Pembangunan Desa/Kelurahan

75 kegiatan

60 kegiatan

83.67

 

Memfasilitasi Pengembangan swadaya mayarakat dalam pembangunan

25 kegiatan

19 kegiatan

79.00

 

Mengajukan Proposal untuk ditandatangani Camat

25 berkas

25berkas

92.00

 

Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Camat

25 kegiatan

21 kegiatan

83.33

Tanggapan Atasan Langsung

Tanggapan atasan atas laporan kinerja :

Baik Kurang Baik

Saran / Masukan :

…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..

Mengetahui

Kasi Pemberdayaan Masyarakat

 

 

SUTIKNO,SH

Penata Tk I

NIP. 19650511 198503 1 003

Bojonegoro,    Pebruari 2018

Staf Kecamatan Bojonegoro

 

 

SLAMET HARIYONO

Pengatur Muda Tk.I

NIP. 1973011 0 200901 1003

 

 

 

 

LAPORAN KINERJA TAHUN 2016

STAF

 

Sasaran

Indikator Kinerja

Target

Realisasi

Capaian (%)

Melakukan administrasi pemrintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Desa serta memberikan pelayanan administratif kepada Kepala Desa

Mendata PBB

60 berkas

52 berkas

90

Menyiapkan urusan tata usaha surat menyurat

240 kegiatan

240 kegiatan

100

Menyiapkan pelayanan administratif pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan kepada kepala desa

300 kberkas

180 berkas

80

Menyiapkan laporan hasil kegiatan APBDes, LPJAPBDes

2 berkas

2 berkas

85

Mengolah data urusan keuangan dan urusan administratif

300 kegiatan

265 kegiatan

90

Melaksanakan tugas lain yang diberikan atasan

240 berkas

185 berkas

80

 

Tanggapan Atasan Langsung

Tanggapan atasan atas laporan kinerja :

Baik Kurang Baik

Saran / Masukan :

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

 

 

Mengetahui

Kasi Pemerintahan

 

 

PANGAT, SH

Penata Tk I

NIP. 19670311 198603 1 002

Bojonegoro, 30 Desember 2016

Sekdes Mulyoagung

 

 

SARJONO

Pengatur  Muda Tk. I

NIP. 19720407  200906 1 002

 

 

 

LAPORAN KINERJA TAHUN 2017

STAF

 

Sasaran

Indikator Kinerja

Target

Realisasi

Capaian (%)

Melaksanakan tugas-tugas dibidang  umum kepegawaian, keuangan  dan melaksanakan tuga lain yang diberikan oleh atasan

Membuat laporan RKA

24 data

12 data

68.67

Membuat laporan DPA

24 data

12 data

72.00

Merestore SIMDA

48 kegiatan

16 kegiatan

69.78

Membuat laporan bulanan fungsional bendahara penerimaan dan pengeluaran

26 data

12 data

70.72

 Membuat STS dan BP

48 data

24 data

70.33

Membuat laporan akhir keuangan

30 data

18 data

75.33

 

Membuat Laporan Belanja Barang

24 data

12 data

72.00

 

Tanggapan Atasan Langsung

Tanggapan atasan atas laporan kinerja :

Baik Kurang Baik

Saran / Masukan :

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

 

 Mengetahui

Kasubag Umum, Kepegawaian dan Keuangan

 

 

MISNAN

Penata

NIP. 19610809 198503 1 014

Bojonegoro,  Pebruari  2018

Staf Kecamatan Bojonegoro

 

 

 

RIO FEBRIAN

Pengatur Muda Tk I

NIP. 19840227 200901 1 004

 

 

 

 

 

LAPORAN KINERJA TAHUN 2017

STAF

 

Sasaran

Indikator Kinerja

Target

Realisasi

Capaian (%)

Melaksanakan tugas-tugas di bidang Kesejahteraan rakyat

 Mengetik surat  

192 berkas

150 berkas

81.38

 Mengetik laporan sembako

65 berkas

50 berkas

80.97

 Melayani pelayanan JAMKESDA/JAMKESMAS

1550

 berkas

1103

 berkas

79.05

 Mengetik laporan ODF

12 berkas

10 berkas

83.11

 Membuat surat keterangan Dispensasi Nikah

24 berkas

22 berkas

85.89

 Melayani surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM)

12 berkas

10 berkas

85.33

 Mengetik laporan gizi buruk

24 berkas

22 berkas

83.11

 Mengetik laporan NTCR

50 berkas

45 berkas

92.00

 Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh camat

12 berkas

10 berkas

84.78

 Mengetik surat  

12 berkas

12 berkas

81.38

 

 Mengetik laporan sembako

120 berkas

106 berkas

80.97

 

Tanggapan Atasan Langsung

Tanggapan atasan atas laporan kinerja :

Baik Kurang Baik

Saran / Masukan :

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

Mengetahui

Kasi Kesejahteraan Rakyat

 

 

Drs. AGUNG SETIJAWAN

Penata Tk I

NIP. 19601216 199202 1 001

 

 

Bojonegoro,    Pebruari 2018

Staf Kecamatan Bojonegoro

 

 

P  A  S  N  O

Penata Muda  Tk. I

NIP. 19621117 198508 1 003

 

 

 

 

 

LAPORAN KINERJA TAHUN 2017

STAF

 

Sasaran

Indikator Kinerja

Target

Realisasi

Capaian (%)

Melakukan administrasi pemrintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Desa serta memberikan pelayanan administratif kepada Kepala Desa

Mendata PBB

60 berkas

54 berkas

90

Menyiapkan urusan tata usaha surat menyurat

240 kegiatan

240 kegiatan

100

Menyiapkan pelayanan administratif pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan kepada kepala desa

300 kberkas

235 berkas

85

Menyiapkan laporan hasil kegiatan APBDes, LPJAPBDes

2 berkas

1 berkas

90

Mengolah data urusan keuangan dan urusan administratif

300 kegiatan

275 kegiatan

95

Melaksanakan tugas lain yang diberikan atasan

240 berkas

204 berkas

85

 

Tanggapan Atasan Langsung

Tanggapan atasan atas laporan kinerja :

Baik Kurang Baik

Saran / Masukan :

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

Mengetahui

Kasi Pemerintahan

 

 

PANGAT, SH

Penata Tk I

NIP. 19670311 198603 1 002

Bojonegoro, Pebruari 2018

Sekdes Pacul

 

 

MURYADI

Penata  Muda Tk. I

NIP. 19631001  198509 1 001

 

 

 

LAPORAN KINERJA TAHUN 2016

STAF

 

Sasaran

Indikator Kinerja

Target

Realisasi

Capaian (%)

Melakukan administrasi pemrintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Desa serta memberikan pelayanan administratif kepada Kepala Desa

Mendata PBB

48 berkas

44 berkas

90

Menyiapkan urusan tata usaha surat menyurat

300 kegiatan

225 kegiatan

85

Menyiapkan pelayanan administratif pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan kepada kepala desa

240  kberkas

240 berkas

100

Menyiapkan laporan hasil kegiatan APBDes, LPJAPBDes

2 berkas

1  berkas

80

Mengolah data urusan keuangan dan urusan administratif

120 kegiatan

 102 kegiatan

85

Melaksanakan tugas lain yang diberikan atasan

240 berkas

240  berkas

100

 

Tanggapan Atasan Langsung

Tanggapan atasan atas laporan kinerja :

Baik Kurang Bai

Saran / Masukan :

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

 

 

Mengetahui

Kasi Pemerintahan

 

 

PANGAT, SH

Penata Tk I

NIP. 19670311 198603 1 002

Bojonegoro, 30 Desember 2016

Sekdes Sukorejo

 

 

MUHTAROM

Pengatur Muda Tk.I

NIP. 19630204 200701 1 012

 

 

 

 

LAPORAN KINERJA TAHUN 2017

STAF

 

Sasaran

Indikator Kinerja

Target

Realisasi

Capaian (%)

Melaksanakan tugas-tugas di bidang Kesejahteraan rakyat

 Mengetik surat - surat yang berkaitan dengan bidang kesra

55 surat

40 surat

79.58

 Menyusun program bantuan sosial

12 kegiatan

8 kegiatan

80.89

 Mendata orang yang memperoleh RASKIN Dan Dana bantuan dari PKH

12 data

8 data

80.89

 Mengedarkan bantuan bagi Desa yang terkena musibah bencana alam

12 kegiatan

12 kegiatan

87.00

 Melaporkan hasil penanggulangan masalah sosial

60 laporan

44 laporan

81.44

 Mendata Pengangguran di Desa/Kelurahan

4 data

4 data

88.67

 Mendata anak sekolah yang tidak sekolah untuk memperoleh bantuan dari Kabupaten

4 data

4 data

85.33

 Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Kasi Kesra

30 kegiatan

26 kegiatan

80.89

 

Tanggapan Atasan Langsung

Tanggapan atasan atas laporan kinerja :

Baik Kurang Baik

Saran / Masukan :

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

Mengetahui

Kasi Kesejahteraan Rakyat

 

 

Drs. AGUNG SETIJAWAN

Penata Tk I

NIP. 19601216 199202 1 001

 

 

Bojonegoro,    Pebruari 2018

Staf Kecamatan Bojonegoro

 

 

K U S N A N

Penata  Muda

NIP. 19671230 199703 1 002

 

 

 

 

LAPORAN KINERJA TAHUN 2017

STAF

 

Sasaran

Indikator Kinerja

Target

Realisasi

Capaian (%)

Melaksanakan tugas dari Kasi  Pemerintahan di mana pelaksanaannya telah disesuaikan dengan program yang telah diberikan untuk kerja tahunan

 

Melaksanakan penerimaan data untuk kegiatan di bidang Pemerintahan  

12 data

7 data

73.11

Menyiapkan data untuk pencairan ADD,APBDes

480 data

450 data

88.25

Menyiapkan data untuk pengisian perangkat Desa

480 data

430 data

85.19

Melaksanakan pendokumentasian data untuk kegiatan di bidang Pemerintahan

48 lkegiatan

40 kegiatan

83.11

Menyiapkan jadwal untuk konferensi Desa/Kelurahan

18 kegiatan

13 kegiatan

76.07

Menyiapkan data untuk laporan monev ADD

480 data

450 data

88.25

Melaksanakan tugas lain dari atasan

480 kegiatan

430 kegiatan

85.19

 

Tanggapan Atasan Langsung

Tanggapan atasan atas laporan kinerja :

Baik Kurang Baik

Saran / Masukan :

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

 

Mengetahui

Kasi Pemerintahan

 

 

PANGAT, SH

Penata Tk I

NIP. 19670311 198603 1 002

Bojonegoro,   Pebruari  2018

Staf Kecamatan Bojonegoro

 

 

SAM ARIES  K.

Pengatur Muda Tk.I

NIP. 19770415 200901 1 002

 

 

 

LAPORAN KINERJA TAHUN 2017

STAF

 

Sasaran

Indikator Kinerja

Target

Realisasi

Capaian (%)

Melaksanakan tugas-tugas di bidang pembinaan pelayanan umum serta melaksanakan tugas-tugas yang diberikan oleh Kasi

Menerima barang milik daerah

7 dokumen

6 dokumen

95

Menyiapkan data barang milik daerah

7 dokumen

7 dokumen

100

Mengetik daftar barang milik daerah

7 dokumen

7 dokumen

100

Mencatat daftar inventaris barang daerah

7 dokumen

7 dokumen

100

Menyiapkan laporan barang tahunan

1 dokumen

1 dokumen

100

Menyiapkan usulan penghapusan barang milik daerah yang rusak

1 dokumen

1 dokumen

100

Memberi nomor registrasi barang daerah

1  kegiatan

1 kegiatan

100

 

Tanggapan Atasan Langsung

Tanggapan atasan atas laporan kinerja :

Baik Kurang Baik

Saran / Masukan :

………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

 

 

Mengetahui

Kasi Pelayanan Umum

 

 

NETTY SARASWATI P, S.Sos

Penata Tk. I

NIP. 19640130 198902 2 001

Bojonegoro,   Pebruari 2018

Staf Kecamatan Bojonegoro

 

 

BASUKI USODO

Pengatur

NIP. 19840627  200501 1 002