LAPORAN KINERJA TAHUN 2017
CAMAT
BAB I
PENDAHULUAN
Berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Bojonegoro Nomor 76 Tahun 2016 tentang Kedudukan , Susunan Organisasi,Uraian Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Kecamatan dan Kelurahan Kabupaten Bojonegoro Camat mempunyai tugas sebagai berikut :
- Camat melaksanakan tugas mengkoordinasikan penyelenggaraan pemerintahan , pelayanan publik dan pemberdayaan masyarakat di tingkat Kecamatan.
- Dalam rangka melaksanakan tugas , camat menyelenggarakan fungsi sebagai berikut :
- Penyelenggaraan urusan pemerintahan umum
- Pengoordinasian kegiatan pemberdayaan masyarakat
- Pengoordinasian upaya penyelenggaraan ketentraman dan ketertiban umum
- Pengoordinasian penerapan dan penegakan peraturan daerah dan peraturan bupati
- Pengoordinasian pemeliharaan prasarana dan saranan pelayanan umum
- Pengoordinasian penyelenggaraan kegiatan pemerintahan yang dilakukan oleh perangkat daerah di tingkat Kecamatan
- Pembinaan dan mengawasi penyelenggaraan kegiatan desa dan atau kelurahan
- Pelaksanaan urusan pemerintah yang menjadi kewenangan Kabupaten yang tidak dilaksanakan oleh unit kerja pemerintah daerah yang ada di kecamatan.
- Pelaksanaan fungsi lain yang diperintahkan oleh peraturan perundang undangan;
Adapun bagan struktur organisasi Camat adalah sebagai berikut :
Gambar 1.1
STRUKTUR ORGANISASI KECAMATAN BOJONEGORO
KELOMPOK JABATAN FUNGSIONAL |
|||
|
|
|
|
|
|
|
|
BAB II
AKUNTABILITAS KINERJA JABATAN
Perjanjian Kinerja
Sebagai bentuk dari komitmen dalam melaksanakan tugas selama satu tahun maka kami berjanji akan mewujudkan target kinerja yang seharusnya sesuai sasaran strategis yang ingin dicapai. Adapun penjabaran dari realisasi perjanjian kinerja tersebut adalah sebagai berikut :
- Capaian Kinerja
Capaian kinerja sasaran sebagaimana yang tertuang dalam dokumen perjanjian kinerja dengan berdasarkan hasil pengukuran kinerja
Sasaran |
Indikator Kinerja |
Target |
Realisasi |
Capaian (%) |
Melaksanakan pelimpahan sebagian kewenangan Bupati dalam menyelenggarakan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, serta menyusun rencana program SKPD Kecamatan, melakukan pembinaan, evaluasi dan monitoring kegiatan di Desa serta melakukan koordinasi dengan instansi terkait muspika
|
Menyusun program kerja dan kegiatan SKPD |
32 program |
30 program |
86.58 |
Melakukan monitoring ADD dan BKD |
32 kegiatan |
30 kegiatan |
86.58 |
|
Melaksanakan konfrensi Kepala Desa, Sekretaris Desa dan Perangkat Daerah |
36 koordinasi |
34 koordinasi |
86.81 |
|
Melakukan pembinaan APBDes |
14 kegiatan |
12 kegiatan |
83.90 |
|
Melakukan monitoring PBB |
84 kegiatan |
80 kegiatan |
87.08 |
|
Menghadiri rapat di Kabupaten |
28 rapat |
25 rapat |
85.10 |
|
Melakukan pengawasan penyaluran Raskin |
28 kegiatan |
26 kegiatan |
86.29 |
|
Menghadiri peringatan Hari Besar Keagamaan |
12 kegiatan |
12 kegiatan |
88.67 |
|
Melakukan pembinaan dan pengawasan PNPM |
28 kegiatan |
25 kegiatan |
85.10 |
|
Melaporkan Kejadian-kejadian bencana |
12 kegiatan |
10 kegiatan |
83.11 |
|
Melakukan pembinaan PKK |
10 kegiatan |
9 kegiatan |
85.33 |
- Evaluasi dan Analisa Kinerja
Dari tabel di atas dapat dilihat bahwa secara umum kegiatan terlaksana dengan baik dengan capaian diatas 80%.
- Rencana Tindak Lanjut
Dalam rangka meningkatkan capaian kinerja , maka langkah langkah yang akan ditempuh :
- Melaksanakan perencanaan kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan dan dan anggaran.
- Melakukan evaluasi atas kegiatan yang dilaksanakan
- Melakukan koordinasi dan konsultasi dengan instansi terkait
- Kegiatan dilaksanakan tepat waktu sehingga terlaksana sesuai target.
- Tanggapan Atasan Langsung
Tanggapan atasan atas laporan kinerja
Baik Kurang baik
Saran/Masukan :
………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
BAB III PENUTUP
Dari uraian di atas dapat disimpulkan bahwa secara umum program kegiatan telah terlaksana dengan baik. Namun demikian masih ada hal yang tetap harus diperbaiki serta harus dilanjutkan kembali guna ketercapaian secara strategis.
Bupati Bojonegoro
H. S U Y O T O |
Bojonegoro, Pebruari 2018 Camat Bojonegoro
YUSNITA LIASARI, ST, M.Si P e m b i n a Tk. I NIP. 19721127 199803 2 004 |
LAPORAN KINERJA TAHUN 2017
SEKRETARIS KECAMATAN
BAB I
PENDAHULUAN
Berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Bojonegoro Nomor 76 Tahun 2016 tentang Kedudukan , Susunan Organisasi,Uraian Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Kecamatan dan Kelurahan Kabupaten Bojonegoro Sekretaris Kecamatan mempunyai tugas sebagai berikut :
- Sekretaris mempunyai tugas merencanakan melaksanakan, mengoordinasikan dan mengendalikan kegiatan administrasi umum, kepegawaian , perlengkapan, penyusunan program keuangan
- Dalam rangka melaksanakan tugas sebagaimana dimaksud pada ayat (1) , Sekretaris mempunyai fungsi :
- Pengelolaan dan pelayanan administrasi umum
- Pengelolaan administrasi kepegawaian
- Pengelolaan administrasi keuangan
- Pengelolaan administrasi perlengkapan
- Pengelolaan urusan rumah tangga
- Pelaksanaan koordinasi penyusunan pogram , anggaran dan perundang-undangandinasi
- Pelaksanaan koordinasi penyelenggaraan tugas tugas seksi
- Pengelolaan kearsipan Kecamatan
- Pelaksanan monitoring dan evaluasi organisasi dan tata laksana
- Pelaksanaan fungsi lain yang diberikan oleh Camat terkait dengan tugas dan fungsinya
Adapun bagan struktur organisasi Sekretaris Kecamatan adalah sebagai berikut :
BAB II
AKUNTABILITAS KINERJA JABATAN
Perjanjian Kinerja
Sebagai bentuk dari komitmen dalam melaksanakan tugas selama satu tahun maka kami berjanji akan mewujudkan target kinerja yang seharusnya sesuai sasaran strategis yang ingin dicapai. Adapun penjabaran dari realisasi perjanjian kinerja tersebut adalah sebagai berikut :
- Capaian Kinerja
Capaian kinerja sasaran sebagaimana yang tertuang dalam dokumen perjanjian kinerja dengan berdasarkan hasil pengukuran kinerja
Sasaran |
Indikator Kinerja |
Target |
Realisasi |
Capaian (%) |
Membantu camat dalam melaksanakan tugasnya dan memberikan pelayanan teknis administratif kepada seluruh perangkat Kecamatan |
Pengelolaan dan pelayanan Administrasi Umum
|
24 kegiatan |
24 kegiatan |
100 |
Pengelolaan administrasi kepegawaian |
24 kegiatan |
24 kegiatan |
100 |
|
Pengelolaan administrasi keuangan
|
20 data |
20 data |
100 |
|
Pengelolaan administrasi perlengkapan
|
24 kegiatan |
24 kegiatan |
100 |
|
Pengelolaan Urusan Rumah Tangga
|
144 kegiatan |
144 kegiatan |
100 |
|
Pelaksanaan koordinasi penyusunan Program, Anggaran dan Perundang-undangan
|
24 kegiatan |
24 kegiatan |
100 |
|
Pelaksanaan koordinasi penyelenggaraan Tugas-tugas seksi
|
48 kegiatan |
48 kegiatan |
100 |
|
Pengelola kearsipan kecamatan
|
24 kegiatan |
24 kegiatan |
100 |
|
Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Camat
|
24 kegiatan |
24 kegiatan |
100 |
|
Pelaksanaan fungsi lain yang diberikan oleh Camat terkait dengan fungsi dan tugasnya |
24 kegiatan |
24 kegiatan |
100 |
- Evaluasi dan Analisa Kinerja
Dari tabel di atas dapat dilihat bahwa secara umum kegiatan terlaksana dengan baik dengan capaian target 100%..
- Rencana Tindak Lanjut
Dalam rangka meningkatkan capaian kinerja , maka langkah langkah yang akan ditempuh :
- Melaksanakan perencanaan kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan dan dan anggaran.
- Melakukan evaluasi atas kegiatan yang dilaksanakan
- Melakukan koordinasi dan konsultasi dengan instansi terkait
- Kegiatan dilaksanakan tepat waktu sehingga terlaksana sesuai target.
- Tanggapan Atasan Langsung
Tanggapan atasan atas laporan kinerja
Baik Kurang baik
Saran/Masukan :
………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
BAB III PENUTUP
Dari uraian di atas dapat disimpulkan bahwa secara umum program kegiatan telah terlaksana dengan baik. Namun demikian masih ada hal yang tetap harus diperbaiki serta harus dilanjutkan kembali guna ketercapaian secara strategis
Mengetahui Camat Bojonegoro
YUSNITA LIASARI, ST, M.Si P e m b i n a Tk. I NIP. 19721127 199803 2 004 |
Bojonegoro, Pebruari 2018 Sekretaris Kecamatan
TRIGUNO SUDJONO PRIO, SSTP, MM Penata Tk I NIP. 19810815 199912 1 002 |
LAPORAN KINERJA TAHUN 2017
SEKSI KETENTRAMAN, KETERTIBAN DAN PERLINDUNGAN MASYARAKAT
BAB I
PENDAHULUAN
Berdasarkan Peraturan Bupati Bojonegoro Nomor 08 Tahun 2009 tentang Tugas Pokok dan Fungsi Kecamatan dan Kelurahan Kabupaten Bojonegoro, Kepala Seksi Ketentraman, Ketertiban dan Perlindungan Masyarakat mempunyai tugas melakukan pemberdayaan ketentraman, ketertiban umum dan perlindungan masyarakat. Untuk melaksanakan tugas tersebut Kepala Seksi Ketentraman, Ketertiban dan Perlindungan Masyarakat mempunyai fungsi:
- Pelaksanaan stabilitas ketentraman dan ketertiban masyarakat di Kecamatan;
- Pengkoordinasian dengan instansi vertikal dan satuan polisi pamong praja dalam melaksanakan ketentraman, ketertiban umum dan perlindungan masyarakat;
- Pelaksanaan patrol di wilayah kecamatan terutama daerah rawan bencana;
- Penyusunan program, pembinaan, idologi Negara dan kesatuan bangsa;
- Penjagaan asset kecamatan;
- Pencegahan dan penanggulangan penyalahgunaan obat, narkotika, psikotropika, zat adiktif dan bahan berbahaya;
- Pencegahan dan penanggulangan bencana alam dan pengungsi;
- Pembinaan ketentraman, ketertiban, dan perlindungan masyarakat;
- Pelaksanaan fungsi-fungsi lain yang diberikan oleh Camat sesuai dengan bidang tugasnya.
Adapun bagan struktur organisasi Seksi Pemberdayaan Masyarakat adalah sebagai berikut :
BAB II
AKUNTABILITAS KINERJA JABATAN
Perjanjian Kinerja
Sebagai bentuk dari komitmen dalam melaksanakan tugas selama satu tahun maka kami berjanji akan mewujudkan target kinerja yang seharusnya sesuai sasaran strategis yang ingin dicapai. Adapun penjabaran dari realisasi perjanjian kinerja tersebut adalah sebagai berikut :
- Capaian Kinerja
Capaian kinerja sasaran sebagaimana yang tertuang dalam dokumen perjanjian kinerja dengan berdasarkan hasil pengukuran kinerja
Sasaran |
Indikator Kinerja |
Target |
Realisasi |
Capaian (%) |
Meningkatnya partisipasi aktif/peran serta ibu-ibu dalam pelaksanaan pembangunan |
Terlaksananya pembinaan PKK daerah/kecamatan |
18 desa/kelurahan |
18 desa/kelurahan |
100 |
Tercukupinya kebutuhan pakaian olahraga/khusus hari-hari tertentu |
Tersedianya pakaian khusus hari - hari tertentu |
175 stel |
175 stel |
100 |
Terwujudnya ketenangan dan kenyamanan kerja |
Terpeliharanya gedung baik rutin maupun berkala |
12 bulan |
12 bulan |
100 |
Terwujudnya kelancaran pelaksanaan tugas-tugas |
Terpeliharanya kendaraan dinas/operasional |
1 mobil dinas, 9 sepeda motor dinas |
1 mobil dinas, 9 sepeda motor dinas |
100 |
Terwujudnya kelancaran pelaksanaan tugas |
Terpeliharanya peralatan kantor |
12 bulan |
12 bulan |
100 |
- Evaluasi dan Analisa Kinerja
Dari tabel di atas dapat dilihat bahwa kegiatan terlaksana dengan capaian 100%.
- Rencana Tindak Lanjut
Dalam rangka meningkatkan capaian kinerja , maka langkah langkah yang akan ditempuh :
- Melaksanakan perencanaan kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan dan dan anggaran.
- Melakukan evaluasi atas kegiatan yang dilaksanakan
- Melakukan koordinasi dan konsultasi dengan instansi terkait
- Kegiatan dilaksanakan tepat waktu sehingga terlaksana sesuai target.
- Tanggapan Atasan Langsung
Tanggapan atasan atas laporan kinerja
Baik Kurang baik
………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………...
BAB III PENUTUP
Dari uraian laporan kinerja di atas dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan program kegiatan telah terlaksana sesuai target yang ditetapkan.
Mengetahui Camat Bojonegoro
YUSNITA LIASARI, ST, M.Si
P e m b i n a Tk. I
NIP. 19721127 199803 2 004
|
Bojonegoro, 30 Desember 2016 Kasi Ketentraman dan Ketertiban
SUTARDJO, SH Penata Tk I NIP. 19591220 198303 1 014 |
LAPORAN KINERJA TAHUN 2017
SEKSI PEMBERDAYAAN MASYARAKAT
BAB I
PENDAHULUAN
Berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Bojonegoro Nomor 76 Tahun 2016 tentang Kedudukan , Susunan Organisasi,Uraian Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Kecamatan dan Kelurahan Kabupaten Bojonegoro Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat mempunyai tugas sebagai berikut :
- Menyiapkan bahan penyusunan program dan pemberdayaan perekonomian masyarakat Desa/Kelurahan, Produksi dan Distribusi
- Menyiapkan bahan perumusan, perencanaan, dan pengembangan pembangunan Desa/Kelurahan
- Menyiapkan bahan koordinasi dan mengakumulasi proyek masuk Desa/Kelurahan
- Menyiapkan bahan Koordinasi, pembinaan dan pengawasan serta pelaporan langkah-langkah penanggulangan terjadinya pencemaran dan kerusakan Lingkungan
- Melaksanakan pencegahan aras pengambilan sumber daya alam tanpa izin dan dapat mengganggu serta membahayakan Lingkungan hidup
- Melaksanakan pendataan potensi Desa/Kelurahan
- Menyiapkan bahan pembinaan Kelembagaan Desa/Kelurahan
- Melaksanakan sosialisasi dan monitoring pembangunan Desa/Kelurahan
- Menyiapkan bahan fasilitasi pengembangan swadaya masyarakat dalam pembangunan
- Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Camat terkait dengan tugas dan fungsinya.
Adapun bagan struktur organisasi Seksi Pemberdayaan Masyarakat adalah sebagai berikut :
BAB II
AKUNTABILITAS KINERJA JABATAN
Perjanjian Kinerja
Sebagai bentuk dari komitmen dalam melaksanakan tugas selama satu tahun maka kami berjanji akan mewujudkan target kinerja yang seharusnya sesuai sasaran strategis yang ingin dicapai. Adapun penjabaran dari realisasi perjanjian kinerja tersebut adalah sebagai berikut :
- Capaian Kinerja
Capaian kinerja sasaran sebagaimana yang tertuang dalam dokumen perjanjian kinerja dengan berdasarkan hasil pengukuran kinerja
Sasaran |
Indikator Kinerja |
Target |
Realisasi |
Capaian (%) |
Tersedianya data/ statistik/ informasi daerah |
Tercetaknya buku kecamatan dalam angka |
10 buku |
0 |
0 |
Meningkatnya ketahanan pangan |
Tersedianya bibit tanaman |
1 paket |
0 |
0 |
Meningkatnya partisipasi aktif/peran serta ibu-ibu dalam pelaksanaan pembangunan |
Terlaksananya pembinaan PKK daerah/kecamatan |
100% |
100 % |
100% |
Tersusunnya daftar usulan kegiatan pembangunan di Kecamatan Bojonegoro |
Terselenggaranya musrenbang Kecamatan dan Desa |
100% |
0 |
0 |
- Evaluasi dan Analisa Kinerja
Dari tabel di atas dapat dilihat bahwa hanya satu kegiatan yang terlaksana dengan capaian 100%. Sedangkan tiga kegiatan tidak bisa dilaksanakan dikarenakan ada perubahan anggaran
- Rencana Tindak Lanjut
Dalam rangka meningkatkan capaian kinerja , maka langkah langkah yang akan ditempuh :
- Melaksanakan perencanaan kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan dan dan anggaran.
- Melakukan evaluasi atas kegiatan yang dilaksanakan
- Melakukan koordinasi dan konsultasi dengan instansi terkait
- Kegiatan dilaksanakan tepat waktu sehingga terlaksana sesuai target.
- Tanggapan Atasan Langsung
Tanggapan atasan atas laporan kinerja
Baik Kurang baik
…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
BAB III PENUTUP
Dari uraian di atas dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan program kegiatan telah terlaksana sesuai target yang ditetapkan.
Mengetahui Camat Bojonegoro
YUSNITA LIASARI, ST, M.Si P e m b i n a Tk. I NIP. 19721127 199803 2 004 |
Bojonegoro, Pebruari 2018 Kasi Pemberdayaan Masyarakat
SUTIKNO,SH Penata Tk I NIP. 19650511 198503 1 003 |
LAPORAN KINERJA TAHUN 2017
SEKSI PEMERINTAHAN
BAB I
PENDAHULUAN
Berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Bojonegoro Nomor 76 Tahun 2016 tentang Kedudukan , Susunan Organisasi,Uraian Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Kecamatan dan Kelurahan Kabupaten Bojonegoro Kepala Seksi Pemerintahan mempunyai tugas sebagai berikut :
- Menyiapkan bahan penyusunan program dan pembinaan penyelenggaraan pemerintahan umum dan desa atau kelurahan
- Menyiapkan bahan penyusunan program, pembinaan administrasi kependudukan dan catatan sipil
- Menyiapkan bahan fasilitasi penataan desa/ kelurahan dan penyusunan peraturan desa
- Menyiapkan bahan fasilitasi penyelenggaraan kerjasama antar desa dan penyelesaian perselisian antar desa/kelurahan
- Menyiapkan bahan fasilitasi penyelenggaraan pemilihan Kepala Desa dan Badan Permusyawaratan Desa
- Menyiapkan bahan penilaian atas Laporan Pertanggungjawaban Kepala Desa
- Menyiapkan bahan pembantuan terhadap pelaksanaan pembebasan tanah Milik dan pelepasan hak yang akan dipergunakan untuk kepentingan pembangunan, serta peralihan status tanah dari tanah Negara menjadi hak milik sesuai dengan ketentuan Peraturan Perundang-undangan
- Menyiapkan bahan pengawasan atas tanah-tanah Negara dan tanah asset Pemerintahan Daerah di wilayah kerjanya
- Menyiapkan bahan pembantuan dalam hal penetapan peruntukan, proses pengalihan, dan perubahan status tanah Kekayaan Desa serta pengalihan status tanah Kekayaan Desa yang berubah menjadi Kelurahan
- Melaksanakan monitoring dan inventarisasi terhadap setiap kegiatan yang berkaitan dengan penggunaan tanah terlantar, tanah Negara bebas, dan tanah timbul diwilayah kerjanya
- Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Camat terkait dengan tugas dan fungsinya
Adapun bagan struktur organisasi Seksi Pemerintahan adalah sebagai berikut :
BAB II
AKUNTABILITAS KINERJA JABATAN
Perjanjian Kinerja
Sebagai bentuk dari komitmen dalam melaksanakan tugas selama satu tahun maka kami berjanji akan mewujudkan target kinerja yang seharusnya sesuai sasaran strategis yang ingin dicapai. Adapun penjabaran dari realisasi perjanjian kinerja tersebut adalah sebagai berikut :
- Capaian Kinerja
Capaian kinerja sasaran sebagaimana yang tertuang dalam dokumen perjanjian kinerja dengan berdasarkan hasil pengukuran kinerja
Sasaran |
Indikator Kinerja |
Target |
Realisasi |
Capaian (%) |
Meningkatnya Kapasitas Sumber daya aparatur |
Terlaksananya sosialisasi peraturan perundang - undangan |
1 kegiatan |
0 |
0 |
Tersedianya makanan dan minuman peserta rapat Kantor Kecamatan |
Jumlah terbayarnya pembelian makanan dan minuman Kantor Kecamatan |
100 % |
100% |
100% |
Terwujudnya kelancaran rapat koordinasi luar daerah |
Terlaksanananya rapat koordinasi dan konsultasi luar daerah |
100% |
0 |
0 |
Terwujudnya kelancaran rapat koordinasi dalam daerah |
Terlaksananya rapat koordinasi dalam daerah |
100% |
0 |
0 |
Terwujudnya kelancaran program kegiatan kecamatan |
Terbayarnya honorarium PTT, petugas radiogram, web site |
100% |
100% |
100% |
- Evaluasi dan Analisa Kinerja
Dari tabel di atas dapat dilihat bahwa hanya dua kegiatan terlaksana dengan capaian 100%. Sedangkan tiga kegiatan tidak bisa dilaksanakan dikarenakan ada perubahan anggaran
- Rencana Tindak Lanjut
Dalam rangka meningkatkan capaian kinerja , maka langkah langkah yang akan ditempuh :
- Melaksanakan perencanaan kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan dan dan anggaran.
- Melakukan evaluasi atas kegiatan yang dilaksanakan
- Melakukan koordinasi dan konsultasi dengan instansi terkait
- Kegiatan dilaksanakan tepat waktu sehingga terlaksana sesuai target
- Tanggapan Atasan Langsung
Tanggapan atasan atas laporan kinerja
Baik Kurang baik
...............................................................................................................................
…………………………………………………………………………………………..
BAB III PENUTUP
Dari uraian laporan kinerja di atas dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan program kegiatan telah terlaksana sesuai target yang ditetapkan
Mengetahui Camat Bojonegoro
YUSNITA LIASARI, ST, M.Si P e m b i n a Tk. I NIP. 19721127 199803 2 004 |
Bojonegoro, Pebruari 2018 Kasi Pemerintahan
PANGAT, SH Penata Tk I NIP. 19670311 198603 1 002 |
LAPORAN KINERJA TAHUN 2017
SEKSI PELAYANAN UMUM
BAB I
PENDAHULUAN
Berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Bojonegoro Nomor 76 Tahun 2016 tentang Kedudukan , Susunan Organisasi,Uraian Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Kecamatan dan Kelurahan Kabupaten Bojonegoro Kepala Seksi Pelayanan Umum mempunyai tugas sebagai berikut :
- Menyiapkan bahan penyusunan program dan penyelengaraan pembinaan pelayanan kekayaan dan inventarisasi Desa/Kelurahan
- Menyiapkan bahan penyusunan program dan penyelengaraan pemberdayaan kebersihan, keindahan, pertamanan dan sanitasi lingkungan
- Menyiapkan bahan penyusunan program dan penyelenggaraan pemeliharaan sarana dan prasarana fisik pelayanan umum
- Melaksanakan pelayanan perizinan
- Melaksanakan inventarisasi usaha yang dimiliki perizinan
- Melaksanakan tugas yang lain yang diberikan oleh Camat terkait dengan Tugas san Fungsinya.
Adapun bagan struktur organisasi Seksi Pelayanan Umum adalah sebagai berikut :
BAB II
AKUNTABILITAS KINERJA JABATAN
Perjanjian Kinerja
Sebagai bentuk dari komitmen dalam melaksanakan tugas selama satu tahun maka kami berjanji akan mewujudkan target kinerja yang seharusnya sesuai sasaran strategis yang ingin dicapai. Adapun penjabaran dari realisasi perjanjian kinerja tersebut adalah sebagai berikut :
- Capaian Kinerja
Capaian kinerja sasaran sebagaimana yang tertuang dalam dokumen perjanjian kinerja dengan berdasarkan hasil pengukuran kinerja
Sasaran |
Indikator Kinerja |
Target |
Realisasi |
Capaian (%) |
Merencanakan dan memberikan pelayanan secara efektif, efisien dan maksimal di bidang perijinan, kebersihan dan eventarisasian aset agar pelaksanaan pekerjaan pelayanan menjadi lancar. |
Menyusun program dan penyelenggaraan pembinaan Pelayanan Kekayaan dan Inventaris Desa/Kelurahan |
2 dokumen |
2 dokumen |
100 |
|
Penyelenggaraan Pemberdayaan Kebersihan, Keindahan , Pertamanan dan sanitasi lingkungan |
10 kegiatan |
8 kegiatan |
80 |
|
Penyelenggaraan pemeliharaan sarana dan prasarana fisik pelayanan Umum |
10 kegiatan |
8 kegiatan |
80 |
|
Memantau pelaksanaan inventarisasi usaha yang memiliki perijinan |
70 berkas |
56 berkas |
82.00 |
|
Memantau pelaksanaan pelayanan perijinan |
12 kegiatan |
10 kegiatan |
83.11 |
|
Menghimpun data Perusahaan yang memiliki ijin di wilayah Kecamatan Bojonegoro |
12 data |
10 data |
83.11 |
|
Melakukan koordinasi , pembinaan dan pengawasan serta pelaporan langkah-langkah penanggulangan terjadinya pencemaran dan kerusakan lingkungan |
6 kegiatan |
4 kegiatan |
77.56 |
- Evaluasi dan Analisa Kinerja
Dari tabel di atas dapat dilihat bahwa kegiatan secara umum terlaksana dengan capaian 80%.
- Rencana Tindak Lanjut
Dalam rangka meningkatkan capaian kinerja , maka langkah langkah yang akan ditempuh :
- Melaksanakan perencanaan kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan dan dan anggaran.
- Melakukan evaluasi atas kegiatan yang dilaksanakan
- Melakukan koordinasi dan konsultasi dengan instansi terkait
- Kegiatan dilaksanakan tepat waktu sehingga terlaksana sesuai target.
- Tanggapan Atasan Langsung
Tanggapan atasan atas laporan kinerja
Baik Kurang baik
Saran/Masukan :
………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
BAB III PENUTUP
Dari uraian di atas dapat disimpulkan bahwa secara umum program kegiatan telah terlaksana dengan baik. Namun demikian masih ada hal yang tetap harus diperbaiki serta harus dilanjutkan kembali guna ketercapaian secara strategis.
Mengetahui Camat Bojonegoro
YUSNITA LIASARI, ST, M.Si P e m b i n a Tk. I NIP. 19721127 199803 2 004 |
Bojonegoro, Pebruari 2018 Kasi Pelayanan Umum
NETTY SARASWATI P, S.Sos Penata Tk. I NIP. 19640130 198902 2 001 |
LAPORAN KINERJA TAHUN 2017
SEKSI KESEJAHTERAAN RAKYAT
BAB I
PENDAHULUAN
Berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Bojonegoro Nomor 76 Tahun 2016 tentang Kedudukan , Susunan Organisasi,Uraian Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Kecamatan dan Kelurahan Kabupaten Bojonegoro Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat mempunyai tugas sebagai berikut :
- Menyiapkan bahan penyusunan program bantuan sosial, pemberdayaan kepemudaan, peranan wanita dan Olahraga
- Menyiapkan bahan penyusunan program dan pemberdayaan Kehidupan keagamaan, pendidikan, kebudayaan dan kesehatan masyarakat
- Menyiapkan bahan fasilitasi penyelenggaraan sarana pendidikan dan pelayanan Kesehatan
- Menyiapkan bahan koordinasi, pembinaan dan pengembangan ketenagakerjaan dan pemburuhan
- Menyiapkan bahan penanggulangan dan pengoordinasian masalah social
- Melaksanakan monitoring, evaluasi, dan melapokan kondisi Sembako di Desa/Kelurahan
- Melaksanakan tugas lain yang di berikan oleh Camat terkait dengan tugas dan fungsinya
Adapun bagan struktur organisasi Seksi Pelayanan Umum adalah sebagai berikut :
BAB II
AKUNTABILITAS KINERJA JABATAN
Perjanjian Kinerja
Sebagai bentuk dari komitmen dalam melaksanakan tugas selama satu tahun maka kami berjanji akan mewujudkan target kinerja yang seharusnya sesuai sasaran strategis yang ingin dicapai. Adapun penjabaran dari realisasi perjanjian kinerja tersebut adalah sebagai berikut :
- Capaian Kinerja
Capaian kinerja sasaran sebagaimana yang tertuang dalam dokumen perjanjian kinerja dengan berdasarkan hasil pengukuran kinerja
Sasaran |
Indikator Kinerja |
Target |
Realisasi |
Capaian (%) |
Terwujudnya ketenangan dan kenyamanan kerja |
Terpeliharanya gedung baik rutin maupun berkala |
100% |
100% |
100% |
Terwujudnya kelancaran pelaksanaan tugas-tugas |
Terpeliharanya kendaraan dinas/operasional |
100% |
100% |
100% |
Terwujudnya kelancaran pelaksanaan tugas |
Terpeliharanya peralatan kantor |
100% |
100% |
100% |
Tercukupinya kebutuhan pakaian olahraga/khusus hari-hari tertentu |
Tersedianya pakaian khusus hari - hari tertentu |
100% |
0% |
0% |
- Evaluasi dan Analisa Kinerja
Dari tabel di atas dapat dilihat bahwa kegiatan secara umum terlaksana dengan capaian 100%. Namun ada satu kegiatan yang tidak terealisasi dikarenakan ada perubahan anggaran.
- Rencana Tindak Lanjut
Dalam rangka meningkatkan capaian kinerja , maka langkah langkah yang akan ditempuh :
- Melaksanakan perencanaan kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan dan dan anggaran.
- Melakukan evaluasi atas kegiatan yang dilaksanakan
- Melakukan koordinasi dan konsultasi dengan instansi terkait
- Kegiatan dilaksanakan tepat waktu sehingga terlaksana sesuai target.
- Tanggapan Atasan Langsung
Tanggapan atasan atas laporan kinerja
Baik Kurang baik
Saran/Masukan :
………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
BAB III PENUTUP
Dari uraian di atas dapat disimpulkan bahwa secara umum program kegiatan telah terlaksana dengan baik. Namun demikian masih ada hal yang tetap harus diperbaiki serta harus dilanjutkan kembali guna ketercapaian secara strategis.
Mengetahui Camat Bojonegoro
YUSNITA LIASARI, ST, M.Si P e m b i n a Tk. I NIP. 19721127 199803 2 004 |
Bojonegoro, Pebruari 2018 Kasi Kesejahteraan Rakyat
Drs. AGUNG SETIJAWAN Penata Tk I NIP. 19601216 199202 1 001 |
LAPORAN KINERJA TAHUN 2017
SUBAG UMUM, KEPEGAWAIAN DAN KEUANGAN
BAB I
PENDAHULUAN
Berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Bojonegoro Nomor 76 Tahun 2016 tentang Kedudukan , Susunan Organisasi,Uraian Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Kecamatan dan Kelurahan Kabupaten Bojonegoro Kepala Sub Bagian Umum, Kepegawaian dan Keuangan mempunyai tugas sebagai berikut :
- Melaksanakan pengelolaan urusan perlengkapan dan rumah tangga
- Melaksanakan pengelolaan urusan tata usaha surat menyurat dan kearsipan
- Melaksanakan pengelolaan tata usaha kepegawaian yang meliputi pengumpulan data pegawai, buku induk pegawai, mutasi pengangkatan, kenaikan pangkat, pembinaan karir dan pensiun pegawai
- Melaksanakan penyusunan bahan informasi dan perencanaan pegawai
- Melaksanakan penyusunan administrasi serta evaluasi kepegawaian
- Menyelenggarakan usaha peningkatan mutu pengetahuan dan disiplin pegawai
- Melaksanakan penghimpunan dan pengolahan bahan bahan untuk menyusun anggaran
- Menyiapkan bahan penyusunan rancangan, anggaran pendapatan dan belanja daerah
- Melaksanakan pengelolaan tata usaha keuangan dan pembukuan realisasi anggaran pendapatan dan belanja
- Melaksanakan perhitungan anggaran dan verifikasi
- Menyelenggarakan tata usaha pembayaran gaji pegawai
- Mengelola keuangan pada belanja perjalanan dinas, alat tulis kantor dan makanan serta minuman
- Melaksanakan evaluasi dan menyusun laporan di bidang keuangan
- Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh sekretaris terkait dengan tugas dan fungsinya
Adapun bagan struktur organisasi Subag Umum dan Kepegawaian adalah sebagai berikut :
BAB II
AKUNTABILITAS KINERJA JABATAN
Perjanjian Kinerja
Sebagai bentuk dari komitmen dalam melaksanakan tugas selama satu tahun maka kami berjanji akan mewujudkan target kinerja yang seharusnya sesuai sasaran strategis yang ingin dicapai. Adapun penjabaran dari realisasi perjanjian kinerja tersebut adalah sebagai berikut :
- Capaian Kinerja
Capaian kinerja sasaran sebagaimana yang tertuang dalam dokumen perjanjian kinerja dengan berdasarkan hasil pengukuran kinerja
Sasaran |
Indikator Kinerja |
Target |
Realisasi |
Capaian (%) |
Terpenuhinya kebutuhan komunikasi,air dan listrik |
Tersedianya sarana komunikasi,air dan listrik |
12 bulan |
12 bulan |
100 |
Tercapainya Jasa Pemeliharaan dan perizinan kendaraan dinas/operasional |
Tersedianya jasa pemeliharaan dan perijinan kendaraan dinas/operasional |
1 mobil dinas dan 4 sepeda motor dinas |
0 |
0 |
Terwujudnya pencapaian kinerja pengelola administrasi keuangan, serta tertib administrasi keuangan dan aset |
Terpenuhinya honorarium pengelola administrasi keuangan |
Semua pengelola administrasi keuangan |
Semua pengelola administrasi keuangan |
100 |
Terwujudnya lingkungan kantor yang bersih dan nyaman |
Terpenuhinya kebutuhan kebersihan kantor |
12 bulan |
12 bulan |
100 |
Terwujudnya kelancaran pelaksanaan administrasi tugas-tugas kecamatan |
Tersedianya alat tulis kantor |
12 bulan |
12 bulan |
100 |
Terwujudnya kelancaran pelaksanaan tugas-tugas dengan baik |
Tersedianya barang cetakan dan penggandaan |
12 bulan |
12 bulan |
100 |
Terwujudnya kelancaran pelaksanaan tugas-tugas dengan baik |
Tersedianya komponen instalasi listrik penerangan bangunan kantor |
0 |
0 |
0 |
Terwujudnya kelancaran pelaksanaan tugas |
Tersedianya peralatan kantor yang memadai |
0 |
0 |
0 |
- Evaluasi dan Analisa Kinerja
Dari tabel di atas dapat dilihat bahwa secara umum kegiatan terlaksana dengan baik , Namun demikian ada kegiatan yang tidak terlaksana dikarenakan ada perubahan anggaran.
- Rencana Tindak Lanjut
Dalam rangka meningkatkan capaian kinerja , maka langkah langkah yang akan ditempuh :
- Melaksanakan perencanaan kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan dan dan anggaran.
- Melakukan evaluasi atas kegiatan yang dilaksanakan
- Melakukan koordinasi dan konsultasi dengan instansi terkait
- Kegiatan dilaksanakan tepat waktu sehingga terlaksana sesuai target.
- Tanggapan Atasan Langsung
Tanggapan atasan atas laporan kinerja
Baik Kurang baik
………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
BAB III PENUTUP
Dari uraian di atas dapat disimpulkan bahwa kegiatan telah terlaksana dengan baik. Namun demikian ada yang perlu diperbaiki serta harus dilanjutkan guna ketercapaian sasaran strategis
Mengetahui Sekretaris Kecamatan
TRIGUNO SUDJONO PRIO, SSTP, MM Penata Tk I NIP. 19810815 199912 1 002 |
Bojonegoro, Pebruari 2018 Kasubag Umum dan Kepegawaian
MISNAN Penata NIP. 19610809 198503 1 014 |
LAPORAN KINERJA TAHUN 2017
SUBAG PROGRAM DAN LAPORAN
BAB I
PENDAHULUAN
Berdasarkan Peraturan Daerah Kabupaten Bojonegoro Nomor 76 Tahun 2016 tentang Kedudukan , Susunan Organisasi,Uraian Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Kecamatan dan Kelurahan Kabupaten Bojonegoro Kepala Sub Bagian Program dan Laporan mempunyai tugas sebagai berikut :
- Melaksanakan pengumpulan dan pengadaan sistematisasi data untuk bahan penyusunan program
- Melaksanakan tugas pengumpulan dan penyajian data statistic
- Menyiapkan bahan perumusan dan pelaksanaan penyusunan rencana program
- Menyiapkan bahan pengelolaan , inventarisasi, pengkajian, dan analisis pelaporan
- Melaksanakan inventarisasi hasil pengawasan dan tindak lanjut hasil pengawasan
- Menyiapkan bahan penyelenggaraan kerja sama pengawasan
- Melaksanakan analisis dan evaluasi serta pengendalian pelaksanaan program dan kegiatan
- Melaksanakan penghimpunan dan pengadaan sistematisasi data dan menyusun dokumen tasi peraturan perundang undangan dan hasil pembangunan
- Melaksanakan penyiapan bahan pembinaan organisasi dan tata laksana
- Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Sekretaris trekait dengan tugas dan fungsinya
Adapun bagan struktur organisasi Subag Program dan Laporan adalah sebagai berikut :
BAB II
AKUNTABILITAS KINERJA JABATAN
Perjanjian Kinerja
Sebagai bentuk dari komitmen dalam melaksanakan tugas selama satu tahun maka kami berjanji akan mewujudkan target kinerja yang seharusnya sesuai sasaran strategis yang ingin dicapai. Adapun penjabaran dari realisasi perjanjian kinerja tersebut adalah sebagai berikut :
- Capaian Kinerja
Capaian kinerja sasaran sebagaimana yang tertuang dalam dokumen perjanjian kinerja dengan berdasarkan hasil pengukuran kinerja
Sasaran |
Indikator Kinerja |
Target |
Realisasi |
Capaian (%) |
Pelayanan administratif dalam menyiapkan bahan penyusunan, penghimpunan, pengolahan, penyimpanan, evaluasi program dan laporan |
Tersusunnya Renja SKPD |
1 buku |
1 buku |
100 |
Tersusunnya laporan bulanan camat |
12 bulan |
12 bulan |
100 |
|
Tersusunnya LAKIP SKPD |
1 buku |
1 buku |
100 |
|
Tersusunnya data hasil pelaksanaan pembangunan Kec. Untuk penyusunan LKPJ |
1 buku |
1 buku |
100 |
|
Tersusunnya perjanjian kinerja SKPD |
1 buku |
1 buku |
100 |
|
Tersusunnya LPPD SKPD |
1 buku |
1 buku |
100 |
- Evaluasi dan Analisa Kinerja
Dari tabel di atas dapat dilihat bahwa kegiatan terlaksana dengan baik dengan capaian target 100%.
- Rencana Tindak Lanjut
Dalam rangka meningkatkan capaian kinerja , maka langkah langkah yang akan ditempuh :
- Melaksanakan perencanaan kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan dan dan anggaran.
- Melakukan evaluasi atas kegiatan yang dilaksanakan
- Melakukan koordinasi dan konsultasi dengan instansi terkait
- Kegiatan dilaksanakan tepat waktu sehingga terlaksana sesuai target.
- Tanggapan Atasan Langsung
Tanggapan atasan atas laporan kinerja
Baik Kurang baik
Saran/Masukan
………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….
BAB III PENUTUP
Dari uraian laporan kinerja di atas dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan program kegiatan telah terlaksana sesuai target yang ditetapkan.
Mengetahui Sekretaris Kecamatan
TRIGUNO SUDJONO PRIO, SSTP, MM Penata Tk I NIP. 19810815 199912 1 002 |
Bojonegoro, Pebruari 2018 Kasubag Program dan Laporan
Dra. SRI MURYATI Penata Tk. I NIP. 19640803 200112 2 001 |
LAPORAN KINERJA TAHUN 2017
STAF
Sasaran |
Indikator Kinerja |
Target |
Realisasi |
Capaian (%) |
Melaksanakan tugas pelayanaan administrasi keuangan dan tugas – tugas yang diberikan oleh Kasubag Keuangan |
Melakukan tata usaha pembayaran gaji |
23 kegiatan |
21 kegiatan |
87.43 |
Membuat pembukuan bendahara pengeluaran |
37 kegiatan |
32 kegiatan |
85.83 |
|
Membuat pengajuan UP/GU/LS ke BUD |
2 berkas |
2 berkas |
88.67 |
|
Bendahara pengeluaran menyampaikan LPJ |
2 berkas |
2 berkas |
85.33 |
|
Membuat SPP, SPM |
2 kegiatan |
2 kegiatan |
87.00 |
|
Membuat pertanggung jawaban fungsional |
55 kegiatan |
30 kegiatan |
70.18 |
|
Membuat SPT tahunan PNS Kec.Bojonegoro |
55 kegiatan |
55 kegiatan |
92.00 |
|
Membuat daftar perhitungan dan penerimaan tambahan penghasilan berdasarkan beban kerja |
24 kegiatan |
18 kegiatan |
78.67 |
|
Melakukan tugas lain yang diberikan oleh Camat |
18 kegiatan |
14 kegiatan |
77.93 |
Tanggapan Atasan Langsung
Tanggapan atasan atas laporan kinerja :
Baik Kurang Baik
Saran / Masukan :
………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
Mengetahui Kasubag Umum dan Kepegawaian
MISNAN Penata NIP. 19610809 198503 1 014 |
Bojonegoro, Pebruari 2018 Staf Kecamatan Bojonegoro
SUPIYAH Penata Muda Tk I NIP. 19660619 198902 2 00 |
LAPORAN KINERJA TAHUN 2017
STAF
Sasaran |
Indikator Kinerja |
Target |
Realisasi |
Capaian (%) |
Melaksanakan tugas-tugas di bidang pembinaan pelayanan umum serta melaksanakan tugas-tugas yang diberikan oleh Kasi |
mengolah data dan melayani perijinan / pemutihan IMB |
38 berkas |
30 berkas |
90 |
mengetik surat-surat |
72 berkas |
72 berkas |
100 |
|
menyiapkan pelaksanaan konferensi perangkat desa |
48 berkas |
35 berkas |
90 |
|
mengumpulkan data desa yang memiliki usaha |
25 berkas |
17 berkas |
80 |
|
melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh camat |
100 berkas |
85 berkas |
90 |
|
Mengurusi pelayanan surat-surat |
720 surat |
695 surat |
95 |
Tanggapan Atasan Langsung
Tanggapan atasan atas laporan kinerja :
Baik Kurang Baik
Saran / Masukan :
………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
Mengetahui Kasi Pelayanan Umum
NETTY SARASWATI P, S.Sos Penata Tk. I NIP. 19640130 198902 2 001 |
Bojonegoro, Pebruari 2018 Staf Kecamatan Bojonegoro
M. ARIFIN, S.Sos Penata Muda NIP. 19741201 199803 1 004
LAPORAN KINERJA TAHUN 2016 STAF
Tanggapan Atasan Langsung Tanggapan atasan atas laporan kinerja : Baik Kurang Baik Saran / Masukan : ………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
|
LAPORAN KINERJA TAHUN 2017
STAF
Sasaran |
Indikator Kinerja |
Target |
Realisasi |
Capaian (%) |
Melaksanakan tugas-tugas di bidang Pemerintahan |
Melayani Perekaman E-KTP |
72 berkas |
65 berkas |
85.43 |
Melayani pengurusan surat Pindah tempat antar Desa,Kecamatan dan Kabupaten |
25 berkas |
21 berkas |
83.33 |
|
Melayani pembuatan surat pengantar KTP,KK,Akte Kelahiran |
25 berkas |
25 berkas |
92.00 |
|
Melaksanakan pemeriksaan kelengkapan guna pengoperasian komputer |
50 berkas |
42 berkas |
80.00 |
|
Mengetik surat yang berkaitan dengan tupoksi |
150 berkas |
125 berkas |
83.11 |
|
Menyiapkan bahan konfrensi Kades |
12 berkas |
8 berkas |
75.89 |
|
Menghimpun laporan APBDes |
1 dokumen |
1 dokumen |
88.67 |
Tanggapan Atasan Langsung
Tanggapan atasan atas laporan kinerja :
Baik Kurang Baik
Saran / Masukan :
………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
Mengetahui Kasi Pemerintahan
PANGAT, SH Penata Tk I NIP. 19670311 198603 1 002 |
Bojonegoro, Pebruari 2018 Staf Kecamatan Bojonegoro
TEGUH TRI ATMOJO P Pengatur Tk.I NIP. 19821013 200312 1 002 |
LAPORAN KINERJA TAHUN 2016
STAF
Sasaran |
Indikator Kinerja |
Target |
Realisasi |
Capaian (%) |
Melakukan administrasi pemrintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Desa serta memberikan pelayanan administratif kepada Kepala Desa |
Mendata PBB |
60 berkas |
52 berkas |
90 |
Menyiapkan urusan tata usaha surat menyurat |
240 kegiatan |
240 kegiatan |
100 |
|
Menyiapkan pelayanan administratif pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan kepada kepala desa |
300 kberkas |
180 berkas |
80 |
|
Menyiapkan laporan hasil kegiatan APBDes, LPJAPBDes |
2 berkas |
2 berkas |
85 |
|
Mengolah data urusan keuangan dan urusan administratif |
300 kegiatan |
265 kegiatan |
90 |
|
Melaksanakan tugas lain yang diberikan atasan |
240 berkas |
185 berkas |
80 |
Tanggapan Atasan Langsung
Tanggapan atasan atas laporan kinerja :
Baik Kurang Baik
Saran / Masukan :
………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
Mengetahui Kasi Pemerintahan
PANGAT, SH Penata Tk I NIP. 19670311 198603 1 002 |
Bojonegoro, 30 Desember 2016 Sekdes Campurejo
SUSILO WANDRIYO Penata Muda Tk. I NIP. 19721121 201001 1 002
LAPORAN KINERJA TAHUN 2017 STAF
Tanggapan Atasan Langsung Tanggapan atasan atas laporan kinerja : Baik Kurang Baik Saran / Masukan : …………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………..
LAPORAN KINERJA TAHUN 2016 STAF
Tanggapan Atasan Langsung Tanggapan atasan atas laporan kinerja : Baik Kurang Baik Saran / Masukan : ………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
|
LAPORAN KINERJA TAHUN 2017
STAF
Sasaran |
Indikator Kinerja |
Target |
Realisasi |
Capaian (%) |
Melaksanakan tugas-tugas di bidang Kesejahteraan rakyat |
Mengetik surat - surat yang berkaitan dengan bidang kesra |
55 surat |
40 surat |
79.58 |
Menyusun program bantuan sosial |
12 kegiatan |
8 kegiatan |
80.89 |
|
Mendata orang yang memperoleh RASKIN Dan Dana bantuan dari PKH |
12 data |
8 data |
80.89 |
|
Mengedarkan bantuan bagi Desa yang terkena musibah bencana alam |
12 kegiatan |
12 kegiatan |
87.00 |
|
Melaporkan hasil penanggulangan masalah sosial |
60 laporan |
44 laporan |
81.44 |
|
Mendata Pengangguran di Desa/Kelurahan |
4 data |
4 data |
88.67 |
|
Mendata anak sekolah yang tidak sekolah untuk memperoleh bantuan dari Kabupaten |
4 data |
4 data |
85.33 |
|
Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh Kasi Kesra |
30 kegiatan |
26 kegiatan |
80.89 |
Tanggapan Atasan Langsung
Tanggapan atasan atas laporan kinerja :
Baik Kurang Baik
Saran / Masukan :
………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
Mengetahui Kasi Kesejahteraan Rakyat
Drs. AGUNG SETIJAWAN Penata Tk I NIP. 19601216 199202 1 001
|
Bojonegoro, Pebruari 2018 Staf Kecamatan Bojonegoro
K U S N A N Penata Muda NIP. 19671230 199703 1 002 |
LAPORAN KINERJA TAHUN 2017
STAF
Sasaran |
Indikator Kinerja |
Target |
Realisasi |
Capaian (%) |
Melaksanakan tugas dari Kasi Pemerintahan di mana pelaksanaannya telah disesuaikan dengan program yang telah diberikan untuk kerja tahunan |
Melaksanakan penerimaan data untuk kegiatan di bidang Pemerintahan |
12 data |
7 data |
73.11 |
Menyiapkan data untuk pencairan ADD,APBDes |
480 data |
450 data |
88.25 |
|
Menyiapkan data untuk pengisian perangkat Desa |
480 data |
430 data |
85.19 |
|
Melaksanakan pendokumentasian data untuk kegiatan di bidang Pemerintahan |
48 lkegiatan |
40 kegiatan |
83.11 |
|
Menyiapkan jadwal untuk konferensi Desa/Kelurahan |
18 kegiatan |
13 kegiatan |
76.07 |
|
Menyiapkan data untuk laporan monev ADD |
480 data |
450 data |
88.25 |
|
Melaksanakan tugas lain dari atasan |
480 kegiatan |
430 kegiatan |
85.19 |
Tanggapan Atasan Langsung
Tanggapan atasan atas laporan kinerja :
Baik Kurang Baik
Saran / Masukan :
………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
Mengetahui Kasi Pemerintahan
PANGAT, SH Penata Tk I NIP. 19670311 198603 1 002 |
Bojonegoro, Pebruari 2018 Staf Kecamatan Bojonegoro
SAM ARIES K. Pengatur Muda Tk.I NIP. 19770415 200901 1 002 |
LAPORAN KINERJA TAHUN 2017
STAF
Sasaran |
Indikator Kinerja |
Target |
Realisasi |
Capaian (%) |
Melaksanakan tugas-tugas di bidang pembinaan pelayanan umum serta melaksanakan tugas-tugas yang diberikan oleh Kasi |
Menerima barang milik daerah |
7 dokumen |
6 dokumen |
95 |
Menyiapkan data barang milik daerah |
7 dokumen |
7 dokumen |
100 |
|
Mengetik daftar barang milik daerah |
7 dokumen |
7 dokumen |
100 |
|
Mencatat daftar inventaris barang daerah |
7 dokumen |
7 dokumen |
100 |
|
Menyiapkan laporan barang tahunan |
1 dokumen |
1 dokumen |
100 |
|
Menyiapkan usulan penghapusan barang milik daerah yang rusak |
1 dokumen |
1 dokumen |
100 |
|
Memberi nomor registrasi barang daerah |
1 kegiatan |
1 kegiatan |
100 |
Tanggapan Atasan Langsung
Tanggapan atasan atas laporan kinerja :
Baik Kurang Baik
Saran / Masukan :
………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
Mengetahui Kasi Pelayanan Umum
NETTY SARASWATI P, S.Sos Penata Tk. I NIP. 19640130 198902 2 001 |
Bojonegoro, Pebruari 2018 Staf Kecamatan Bojonegoro
BASUKI USODO Pengatur NIP. 19840627 200501 1 002 |